Ribuan Warga Ogan Ilir Tumpah Ruah Ikut Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 Bersama Bupati

Ribuan Warga Ogan Ilir Tumpah Ruah Ikut Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 Bersama Bupati

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menyaksikan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya, tadi malam. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ribuan warga Kabupaten Ogan Ilir yang datang dari berbagai penjuru, tumpah ruah mengikuti nonton bareng semifinal Piala Asia U-23.

Ribuan warga Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti nonton bareng di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya ini, tampak antusias. 

Terlebih, nonton bareng ini dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ogan Ilir.

Pada acara nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 ini, Pemkab Ogan Ilir juga menyediakan berbagai hadiah. 

Hadiah menarik yang disediakan oleh Pemkab Ogan Ilir tersebut, yakni, berupa dua buah sepeda listrik serta lima buah handphone bagi penonton beruntung. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala Asia U-23 2024 Usai Kandas 0-2 dari Uzbeksitan

BACA JUGA:Final Piala Asia Sudah Terjadi Saat Indonesia vs Korea, Sebab Lawan Terberat Itu Korsel Bukan Uzbekistan

Bahkan, Bupati Ogan Ilir sampai merogoh koceknya untuk memberikan uang tunai kepada 10 penonton, yang berhasil menjawab pertanyaannya dengan benar. 

Suasana nonton bareng di Gedung Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya ini, berlangsung meriah. 

Betapa tidak, penonton yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Ogan Ilir, bahkan datang dengan membawa berbagai atribut. 

Seperti, ada sejumlah penonton yang nekat membawa atribut berupa bendera merah putih yang dikibarkannya sepanjang pertandingan Timnas vs Uzbekistan. 

Yel-yel dan teriakan dari ribuan penonton, juga bergema di sepanjang laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan. 

BACA JUGA:Sumatera Ekpres Grup Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Gratis dan Berhadiah Loh Guys!

BACA JUGA:Malam Ini, Pemkab Ogan Ilir Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Timnas vs Uzbekistan, Bakal Ada Hadiah Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: