Duh, Keluarga Pasien Kemalingan di Sal RSUD Kayuagung

Duh, Keluarga Pasien Kemalingan di Sal RSUD Kayuagung

RSUD Kayuagung.-foto:niskiah-

SUMEKS. CO, KAYUAGUNG - Sungguh apes Angga Lesmana (32), warga Tanjung Rancing, Kelurahan Tanjung Rancing Kayuagung. Saat menjaga anaknya yang sakit di Sal RSUD Kayuagung, dia  kehilangan barang-barang miliknya.  

Dikatakan Iman teman korban Angga, peristiwa kehilangan (kemalingan-red) barang berharga milik korban pada Sabtu (13/8) sekira pukul 02.00 Wib dinihari. 

"Korban ini mengaku kepada kami bahwa barangnya berupa dompet berisi kartu-kartu keperluan, uang tunai berserta tas miliknya dimaling oleh orang. Baru ketahuan pagi ini," ungkap Iman, kepada SUMEKS. CO, Sabtu (14/8). 

Dijelaskan, korban ini sudah menginap di RSUD Kayuagung selama empat hari di Rawat di Sal RS Kelas 1C. Dalam ruangan itu bersama dengan pasien lain, sehingga berjumlah dua pasien bersamanya. 

"Semalam itu korban seperti biasa menjaga anaknya menginap. Sekira pukul 01.00 Wib, ia terbangun dan barang-barang miliknya masih ada. Paginya terbangun mendapati barang miliknya sudah hilang semua," terangnya. 

Selanjutnya, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada satpam RSUD Kayuagung. Barang korban yang hilang berupa tas berisi barang-barang termasuk pakaian. Dompet berisi, kartu ATM, BPJS, KTP korban dan istrinya, termasuk STNK. Ada juga sejumlah uang tunai. 

"Saat ini korban juga mau melaporkan kehilangan barang-barang itu ke kepolisian. Semoga pelakunya segera tertangkap," ujarnya. 

Terpisah Direktur RSUD Kayuagung, dr Asri melalui Humas, Citra saat dikonfirmasi, pihaknya belum mengetahui peristiwa itu. "Belum tahu kalau ada keluarga pasien kehilangan, akan kita tanya dahulu dengan satpam ya," tutupnya. (nis) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: