Pagaralam Tuan Rumah Raker APEKSI Regional 2 Tahun 2023

Pagaralam Tuan Rumah Raker APEKSI Regional 2 Tahun 2023

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni.-Almi Diansyah-

SUMEKS.CO, PAGARALAMWali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XV tahun 2022 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (8/8).

Rakernas ini sendiri berlangsung di Padang Convention Centre, Hotel Truntun Padang, Kak Pian hadir mengenakan seragam batik khas Minang, menyimak langsung pemaparan dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan yang hadir dalam pembukaan Rakernas APEKSI tahun 2022.

"Ada beberapa isu terkini yang masuk dalam pembahasan Rakernas APEKSI ke-XV tahun 2022. Mulai dari permasalahan honorer, Dana Pemilihan Umum (Pemilu) hingga masalah Dana Kelurahan," ujar Kak Pian saat dibincangi wartawan koran ini, kemarin.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Pagaralam Belajar Mengaji dan Ilmu Agama

Pada kesempatan APEKSI kata Kak Pian, bisa dijadikan suatu ajang dan momentum untuk terus berkolaborasi membenahi Kota Pagaralam, dengan cara meningkatkan kolaborasi dengan seluruh daerah yang tergabung dalam keanggotaan APEKSI. 

"Pastinya kita akan selalu meningkatkan kolaborasi dengan seluruh daerah di dalam upaya membangun Kota Pagaralam lebih maju dan lebih baik lagi," imbuhnya.

Dan kabar baiknya juga sambung Kak Pian, pada tahun 2023 mendatang Pagaralam akan menjadi tuan rumah Raker APEKSI Regional 2. 

"Keinginan besar dan harapan kita dari ditunjuknya Kota Pagaralam sebagai tuan rumah Raker APEKSI Regional 2 ini, dapat turut serta mempromosikan Kota pagaralam sebagai Kota tujuan wisata dan grand energi," tandasnya. (ald)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: