Ide Cinderamata untuk Pemateri Seminar

Ide Cinderamata untuk Pemateri Seminar

Ilustrasi--

 

Jika untuk dibagikan ke peserta, bisa dipilih notes ukuran A6 dengan lem, atau A5 dengan spiral. Sementara untuk pemateri, bisa memilih yang lebih eksklusif yaitu planner dengan tali karet atau dengan jaket bahan kulit dan penutup bermagnet.

BACA JUGA:Bharada E Tak Mahir Menembak, Latihan Menembak Maret 2022

 

6. Gadget

 

Memberikan gadget kepada pemateri, selain meninggikan prestise penyelenggaraan seminar, tentu akan memberikan kesan yang mendalam. Banyak jasa atau vendor souvenir yang menawarkan gadget lucu dan menarik sebagai salah satu pilihan souvenir untuk pemateri seminar.

 

     Powerbank. Salah satu perangkat yang bisa digunakan sebagai souvenir adalah powerbank. Ide cinderamata ini bisa dipilih, karena gadget ini juga banyak ditawarkan dengan harga yang relatif murah.

 

     Bluetooth speaker. Ide lainnya adalah bluetooth speaker seharga 150.000 sampai 200.000 ribu rupiah. Gadget ini juga dapat digunakan nantinya, selain tentunya akan meninggikan prestise penyelenggara seminar.

 

     Mini Humidifier Diffuser. Alat canggih ini marak muncul di berbagai promosi media sosial, khususnya di kala pandemi. Fungsinya untuk membantu menebarkan aroma terapi ke ruangan, sehingga mengurangi sebaran virus dan bakteri.

BACA JUGA:Pengacara Istri Irjen Ferdy Sambo Minta Kliennya Tak Diperiksa Berulang, Cukup Direkam

 

7. New Normal Kit

 

Ada tren pemberian souvenir yang disesuaikan dengan masa pandemi, yaitu new normal kit. Ide ini bisa menjadi pilihan cemerlang bagi penyelenggara seminar. New normal kit ini terdiri atas berbagai barang, yang dikemas dengan apik menjadi souvenir menarik.

 

Beberapa pilihan isinya adalah food set atau perlengkapan makan pribadi berisi sendok, garpu, sumpit, lengkap dengan pembersihnya. Dikemas dalam tempat yang menarik, dan dapat ditambahkan grafir nama.

 

Acara makan di luar tidak lagi ragu dengan kebersihan peralatan makannya, karena ada souvenir cantik berupa food set eksklusif bergrafir. Selain itu ada juga pouch new normal, berupa tas mungil dengan 1 slot tumbler di bagian samping.

 

Biasanya berbahan kanvas dan memiliki compartment untuk membawa tisu basah, persediaan masker, dan hand sanitizer. Food set juga bisa menjadi salah satu yang dibawa. New normal kit ini menjadi sangat berguna di kala pandemi, ketika semua peralatan sebaiknya higienis.

 

Berbagai ide cinderamata tersebut tentu saja dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi blog.oscas.co.id.(aim)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: