Aksi Pria Bermasker Gasak Motor Honda Beat di Kawasan Jakabaring, Korban Baru 1 Menit Tutup Pagar

Aksi Pria Bermasker Gasak Motor Honda Beat di Kawasan Jakabaring, Korban Baru 1 Menit Tutup Pagar

Tangkapan layar aksi pria bermasker saat membawa kabur motor milik korban.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus Curanmor terus terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang dan viral di sejumlah platform sosial media.

Kali ini kasus tersebut terjadi di salah satu rumah yang berada di kawasan Jakabaring Palembang.

Dalam rekaman video berdurasi kurang dari satu menit seperti yang diposting oleh akun Instagram @oypalembang tampak seorang pria bermasker memasuki pagar halaman rumah korban dan baru 1 menit menutup pintu pagar dan masuk ke dalam rumahnya.

Pelaku yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan masker penutup wajah serta topi hitam itu, masuk ke dalam pagar rumah korban dan langsung mengambil sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam BG 8193 ACO yang sedang terparkir di halaman teras depan rumah korban.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Office Boy, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor saat Bersama Wanita di Penginapan Baturaja

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Dalam Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Di postingan video juga bertuliskan caption dua akun Instagram pasangan suami istri @boybofigan dan @fifiebofigantansyah yang sepeda motornya dicuri pelaku.

Isi caption itu menyampaikan, sudah terjadi kasus pencurian sepeda motor di Jakabaring dan semoga pelakunya bisa segera tertangkap.

"Kasus kehilangan ini sudah kami laporkan ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, semoga polisi bisa segera menangkap pelakunya," ujar akun @boybofigan, Jumat 14 Juni 2024.

Sebelumnya, aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) khususnya maling sepeda motor di Kota Palembang terus saja terjadi.

BACA JUGA:Buron Sebulan, Pelaku Curanmor di Muara Enim Berhasil Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

Data yang berhasil dihimpun SUMEKS.CO dalam satu bulan belakangan ini setidaknya sudah ada lebih dari 15 kasus Curanmor terjadi di sejumlah wilayah Kota Palembang dan semuanya viral di sosial media.

Baru-baru ini kasus serupa terjadi di Perumahan Grand Graha Gandaria Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang, Rabu dini hari 30 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: