2 Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Medali untuk Indonesia, Bupati Langsung Bereaksi

2 Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Medali untuk Indonesia, Bupati Langsung Bereaksi

Rahmad Hidayat, salah satu atlet asal Ogan Ilir yang berhasil meraih medali perak cabang olahraga tenis meja. Foto : istimewa--

SUMEKS.CO, OGAN ILIR - Membanggakan, dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di Asean Paragames 11th Solo 2022, berhasil menyumbang medali untuk Tim Indonesia. Keduanya yakni Rahmad Hidayat dan Maksum Pirdaus.

Kedua atlet ini masing-masing berhasil menyumbang medali perak di cabang olahraga tenis meja dan catur. Rahmad Hidayat menyumbang dua medali perak tenis meja beregu kelas 6-7 serta serta single kelas 6.

Ketua National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir, Saparudin Gultom, melalui Sekretaris, Fahmi mengungkapkan, prestasi yang dicapai kedua atlet kebanggaan Bumi Caram Seguguk ini sudah sampai ke telinga Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Sebagai bentuk apresiasinya, Bupati Panca pun langsung memberikan uang pembinaan untuk keduanya melalui Ketua dan Sekretaris NPCI Kabupaten Ogan Ilir yang turut mendampingi kedua atlet ini di Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Siap Bertarung, PORCAM Indralaya Selatan Diikuti 175 Atlet

"Uang pembinaan dari Pak Bupati sudah kami sampaikan. Alhamdulillah, nominalnya lumayan. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat dan Pemkab Ogan Ilir khususnya Pak Bupati atas support dan motivasinya," ucap Fahmi kepada SUMEKS.CO melalui pesan WhatsApp, Kamis (4/8) malam.

Sementara itu, Rahmad Hidayat yang berhasil menyumbang dua medali mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Untuk itu dia berjanji ingin selalu memberikan prestasi terbaiknya untuk Ogan Ilir.

"Terkhusus Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar terima kasih atas motivasinya, dengan memberikan dukungan ke NPC Ogan Ilir melalui dana hibah. Kami akan selalu membawa nama Ogan Ilir sampai ke tingkat dunia," ucap Rahmad yang juga berharap bonus akan segera cair.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: