Viral Pengemis Nyawer Biduan, Duitnya Banyak dan Sudah Daftar Haji

Viral Pengemis Nyawer Biduan, Duitnya Banyak dan Sudah Daftar Haji

DIBERI PEMBINAAN: Ahmad alias Mul saat diberi pembinaan petugas Satpol PP di Kraksaan. Inset, Mul saat asyik nyawer biduan dangdut di sebuah orkes dangdut. (Achmad Arianto/ Radar bromo)--

Bukan hanya itu, duit hasil ngamen menurut Mul juga didaftarkan haji. Ia mengaku sudah membayar uang muka Rp 5 juta untuk pemberangkatan haji.

Ia juga mengaku jika mempunyai 4 orang anak dan 6 orang cucu. Salah satu anaknya tinggal di Malang menjadi dosen swasta disalah satu kampus di Kota Malang.

Sebelumnya, Ahmad alias Mul membuat gempar dunia maya. Video saat dirinya menyawer penyanyi dangdut di atas pentas, viral. Sebab uang yang diberikan diduga hasil mengemis dan mengamen.

Ia kerap mangkal di Lampu Merah jalan Raya Panglima Sudirman, Kraksaan tersebut naik ke atas pentas. Lalu menyawer artis dangdut yang saat itu bernyanyi menghibur masyarakat.

Masing-masing videonya memperlihatkan pengamen tersebut menyawer artis yang berbeda. Selain itu juga ada beberapa foto tentang dirinya saat makan sate gule juga sudah viral di sosial media. (ar/mie/radarbromo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: