Lurah Payaraman Barat Dicopot, Tak Hadir Saat Rapat Pembinaan Oleh Bupati

Lurah Payaraman Barat Dicopot, Tak Hadir Saat Rapat Pembinaan Oleh Bupati

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah. -Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Buntut dari ketidakhadirannya saat rapat pembinaan oleh Bupati pada 18 Juli 2022 lalu, Lurah Payaraman Barat, Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir, dicopot.

Menurut informasi yang diterima SUMEKS.CO, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, telah menunjuk langsung Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Payaraman Barat pada 20 Juli 2022 lalu. Adapun pejabat yang ditunjuk yakni Melina Restika menggantikan Muhammad Nurdin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, ketika dikonfirmasi membenarkan pergantian tersebut. Pihaknya sudah mengeluarkan surat penunjukkan kepada pejabat Plt Lurah Payaraman Barat sesuai dengan perintah Bupati Ogan Ilir.

"Untuk sementara, mantan Lurah itu kami tarik ke Kantor Camat Payaraman," terang Muhsin.

BACA JUGA:Wabup Ardani Ajak Masyarakat Ogan Ilir Sadar Dalam Membayar Pajak

Ditambahkan Muhsin, pemberhentian Muhammad Nurdin dari Lurah Payaraman Barat karena dinilai yang bersangkutan tidak patuh dengan aturan. Apalagi, saat rapat pembinaan tidak hadir dan tidak memberikan keterangan sama sekali.

"Untuk apa kami mempertahankan orang seperti itu. Harapan kami, seluruh pejabat dan pegawai di Pemkab Ogan Ilir bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik," harap Muhsin.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: