Puluhan Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk Pertamina, Dikabarkan Belasan Korban Tewas di Tempat

Puluhan Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk Pertamina, Dikabarkan Belasan Korban Tewas di Tempat

Tangkapan layar video amatir di lokasi kecelakaan yang menyebabkan puluhan pengendara sepeda motor tewas. Foto : tangkapan layar/sumeks.co --

SUMEKS.CO, CIBUBUR - Sebuah truk Pertamina bermuatan bahan bakar mniyak (BBM) menabrak sejumlah pengemudi motor di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat, Senin 18 Juli 2022 sore.

Lokasi tabrakan berada di dekat Lampu Merah Ciputra CBD yang baru saja dibangun.

Belum diketahui penyebab pasti tabrakan, namun dugaan truk tersebut mengalami rem blong serta jalan yang sedikit menurun menjadi pemicu tabrakan maut ini.

BACA JUGA:Jalan Licin, Dua Truk Tabrakan, Sopir Terjepit

Video kejadian tersebut beredar cepat di grup WhatApps. Dalam Video tersebut tampak bagian depan truk tangki mengalami ringsek.

Dalam video amatir tersebut menyebutkan bahwa diduga ada belasan hingga puluhan korban yang terlindas dan masih berada di bawah truk tangki Pertamina.

“Diperkirakan ada sekitar 20 orang yang meninggal akibat terlindas truk tangki dan saat ini masih berada di bawah kolong mobil. Tolong-tolong, sampaikan kepada keluarga korban," ungkap narasi di video itu.

BACA JUGA:Tabrakan, Bus Harapan Jaya vs Kereta Api, 4 Orang Tewas

Saat ini, sejumlah ambulans telah berdatangan untuk melakukan mengevakuasi korban.

Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Alternatif, Cibubur hingga saat ini juga mengalami kemacetan luar biasa.(seputarcibubur.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: