Guru MTS Ditabrak Siswa SMK, Usai Fotokopy di Depan Sekolah

Guru MTS Ditabrak Siswa SMK, Usai Fotokopy di Depan Sekolah

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Kementerian Agama (Kemenag) Kota Prabumulih khususnya keluarga besar Madrasah Tsanawiah (MTS) Negeri 1 Kota Prabumulih berduka.

Seorang guru yang mengajar disana, meninggal dunia usai ditabrak seseorang pengendara sepeda motor.

Kejadiannya, tepat di depan sekolah yang beralamat di Jl Angkatan 45, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Senin (18/7) sekira pukul 09.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi saat sang guru, Dra Ernalis baru selesai fotokopi berkas di warung fotokopi yang berada di depan sekolah. Saat hendak menyeberang, diduga ditabrak motor yang dikendarai seorang siswa SMK.

BACA JUGA:Curi NMAX di Prabumulih Warga Empat Lawang Ditangkap

Melihat kejadian itu, kerabat korban langsung membawanya ke RS Ar Bunda yang berada tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sayang, nyawanya tak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Kemenag Kota Prabumulih, Yeri Taswin dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Kami sedang berduka. Karena dapat informasi dari Mts katanya ada gurunya yang meninggal tertabrak sepeda motor. Kejadian nya pagi tadi," ujar Yeri.

Terlebih lagi, kata dia. Kejadiannya itu tepat di hari pertama masuk sekolah. "Ibu Dra Ernalis, guru matematika. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit," sambungnya lagi.

Lebih lanjut dikatakan Yeri, guru dibawah naungan Kemenag itu sekira pukul 09.30 WIB baru selesai fotokopi di depan MTS, sewaktu mau menyebrang ada motor lewat dan tertabrak dan langsung dibawa ke RS Bunda. 

"Jam 11 lewat Kami dikabari lagi kalau beliau sudah meninggal dunia," tukasnya.(chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: