Dilaporkan Menghilang, Kepala Humas RSUD Sekayu Muncul dan Berikan Klarifikasi

Dilaporkan Menghilang, Kepala Humas RSUD Sekayu Muncul dan Berikan Klarifikasi

Andodi Malian memberikan klarifikasi keberadaannya setelah dilaporkan menghilang. Foto : istimewa --

SUMEKS.CO, SEKAYU - Kepala Humas RSUD Sekayu Andodi Malian (37) yang sempat dilaporkan menghilang pada hari Senin (11/7) lalu, akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi alasan kepergiannya.

Andodi membuat video klarifikasi yang menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, Andodi yang mengenakan baju warna putih sambil menerangkan bahwa ia dalam keadaan baik dan sehat bersama keluarga.

BACA JUGA:Kepala Humas RSUD Sekayu Dilaporkan Menghilang

"Terkait berita dan laporan tentang kehilangan saya, dengan ini saya menyatakan bahwa saya dalam keadaan sehat dan baik bersama keluarga. Dan saya memohon maaf atas kejadian ini," ungkap Andodi.

Dalam video tersebut dirinya juga menerangkan bahwa alasan kepergian tanpa memberi tahu keluarga dan teman di Kabupaten Musi Banyuasin karena ia ingin menenangkan pikiran lantaran permasalahan pribadi yang dihadapi.

"Saya ingin menenangkan pikiran terkait masalah pribadi saya. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada teman-teman," tutup Andodi.

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

Dari kabar yang beredar pria kelahiran Desa Air Balui 15 Oktober 1985 ini pergi meninggalkan Kota Sekayu ke tempat saudaranya yang berada di Pulau Bangka.

Diberitakan sebelumnya bahwa Emajaya (36) istri dari Andodi Malian Kepala Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, kemarin Selasa (12/7/2022) melaporkan kehilangan suaminya ke SPKT Polres Musi Banyuasin.

Hal tersebut dilakukannya karena sang suami hilang kontak sejak pukul 14.00 WIB pada hari senin lalu. (ren/harian muba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: