Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Foto : dokumen--

SUMEKS.CO, SEKAYU  Andodi Malian (37), Kepala Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu dilaporkan menghilang oleh istrinya Emajaya (36) ke polisi Selasa (12/7/2022).

Laporan orang hilang ke SPKT Polres Muba tersebut tercatat dalam Laporan bernomor: LOH/ 02/VII/SUMSEL/RES MUBA/SPKT tertanggal 12 Juli 2022

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi, melalui Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Dwi Rio Andrian, mengatakan, saat ini laporan tersebut sedang dalam proses penyelidikan. “Tolong doanya ya, agar cepat ketemu, tim lagi bekerja di lapangan,” ujarnya. 

BACA JUGA:Kepala Humas RSUD Sekayu Dilaporkan Menghilang

Andodi Malian SKM, dilaporkan menghilang sejak Senin (11/7/2022) sekira pukul 14.00 WIB kemarin. Sudah 1 X 24 jam belum ada kabar hingga istrinya pun langsung membuat laporan

"Kami tadi sudah melapor ke Polres Muba, bersama ibu Wakil Direktur RSUD Sekayu, dan laporan diterima," jelas Sri Staf IT RSUD Sekayu, Selasa (12/7/2022).         

Sri menjelaskan, kontak dan komunikasi dengan Andodi terakhir sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Dirut RSUD Sekayu Berpulang

"Dari keterangan di staf Humas RSUD Sekayu terakhir pukul 14.00 WIB, ia berpamitan keluar untuk menemui seseorang, dan ada kerjaan yang harus diselesaikan," jelasnya. 

Namun, kata Sri, menjelang Magrib istrinya menghubungi ke rumah sakit, menanyakan kenapa suaminya belum juga pulang.  

"Istrinya nelpon salah satu pegawai Rumah Sakit, menanyakan apakah ada rapat di rumah sakit, karena suaminya belum pulang ke rumah, hal itu tidak biasa terjadi," katanya.     

BACA JUGA:Mayat Wanita Muda Ditemukan di Jalan Menuju Lapter Sekayu

Nah dari situ mulai ada kecurigaan, kenapa Andodi Malian belum pulang, padahal jam kantor sudah usai.  

"Kami berdoa beliau mudah-mudahan baik saja, kami bersama seluruh pegawai tengah menantikan kabar baik, semoga cepat ditemukan," tukasnya. 

Kabar menghilangnya Kepala Humas RSUD Sekayu dengan cepat menyebar di media sosial (Medsos). Bahkan ada yang mengatakan, bahwa Andodi Malian saat ini diduga berada diluar Sumsel.

BACA JUGA:Kalapas Sekayu Ikuti Touring Adventure Pengayoman, Tempuh 5 Kabupaten/Kota

“Terdeteksi berada di Bangka, kabar ini dari sopir travel yang ditumpangi oleh Andodi saat menuju ke Palembang. Dia minta diantarkan langsung ke loket pelabuhan,” kata seorang warga yang enggan namanya disebutkan, Selasa sore.(boi/harian muba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: