Harnojoyo Gotong Royong di Kecamatan Gandus

Harnojoyo Gotong Royong di Kecamatan Gandus

Wali Kota Palembang H Harnojoyo berdialog dengan warga saat gotong royong di Kelurahan Pulokerto, Gandus, Palembang, Minggu (26/6). Foto : Naba/sumeks.co--

 

"Jadi kita langsung keluarkan 2 kayu besar dan 1 batu besar itu, dan juga kita keruk tanahnya, bersihkan sampah dan tanaman liar bersama warga juga, jadi hari ini telah terlihat airnya mengalir lancar," tuturnya.

 

Oleh karena itu, Harno mengajak warga sekitar untuk menjaga lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin gotong royong.

 

"Jadi banjir disini atau air tersumbat bukan karena warga di Perumdam, atau warga di Tangga Buntung tetapi karena kita sendiri tidak menjaganya, maka itu tiap pagi upayakan gotong royong," timpalnya.

 

Sementara, Camat Gandus, Jufriansyah  mengutarakan bahwa menyambut baik program Pemkot Palembang, dan warga setempat antusias kedatangan orang nomor satu di Palembang itu.

 

"Tentu sangat apresiasi atas program unggulan ini, tadi telah ikut gotong royong bersama mengatasi permasalahan yang ada seperti membersihkan lingkungan dan perbaikan Aliran Anak Sungai Pulokerto. Kecamatan Gandus dan warga setempat juga terus ikut serta dan mendukung program Pemkot Palembang," tukasnya. (Mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: