BNN Lubuklinggau Sambangi Pondok Lokasi Pesta Narkoba

BNN Lubuklinggau Sambangi Pondok Lokasi Pesta Narkoba

BNN Kota Lubuklinggau mengamankan barang bukti alat hisap sabu dan plastik klip dan timbangan digital, saat penggrebekan pondok di Desa Pantai, Kamis (16/6). Foto : Khalid/sumeks.co--

SUMEKS.CO, LUBUKLINGGAU - BNN Kota Lubuklinggau kembali grebek pondok kebun Desa Pantai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Kamis (16/6). Pondok tersebut diduga menjadi tempat pesta dan transaksi Narkoba.

 

Penggerebekan kali ini, petugas BNN haya berhasil mengamankan barang bukti, seperti bong, sejumlah plastik klip dan timbangan digital. Sementara pelaku berhasil kabur, dengan cara menceburkan diri ke sungai.

 

BACA JUGA:Wawako Lubuklinggau Terima Tim BPK Perwakilan Provinsi Sumsel 

 

"Jadi kami mendapat informasi sering adanya aktivitas penyalahgunaan Narkoba, yang lokasinya di pondok-pondok kebun di Desa Pantai. Kemudian Saya perintahkan anggota untuk lakukan penyelidikan (lidik)," jelas kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi, Jumat (17/6). 

 

Dia mengatakan, petugas BNN masuk ke lokasi menyamar seolah jadi pembeli. Namun penyamaran anggota diduga diketahui pelaku. 

 

"Anggota BNN inikan jumlahnya sedikit. Jadi saat masuk ke lokasi mungkin mudah dikenali. Saat di TKP salah satu pelaku ada yang mengenali anggota, jadi saat itu pula mereka kabur. terjun ke sungai," jelas Himawan lagi.

 

Dikatakan Himawan, dikawasan tersebut ada tiga pondok, yang tidak berjauhan. Disana banyak sekali ditemukan, bong, plastik klip, timbangan digital dan sebagainya.

 

"Laporan dari anggota, salah satu pelaku yang berhasil kabur sepertinya membawa barang bukti. Dia bawa tas nyebur ke sungai," katanya.(cj17)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: