Pria di Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Areal Perkebunan Sawit, Penyebab Kematian Masih Misterius

Pria di Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Areal Perkebunan Sawit, Penyebab Kematian Masih Misterius

Jasad Bahasian, warga Musi Rawas dievakuasi warg dan keluarga setelah ditemukan sudah tak bernyawa di areal perkebunan sawit. Foto: dokumen--

Pria di Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Areal Perkebunan Sawit, Penyebab Kematian Masih Misterius

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO – Bahasian (46), warga Desa Muara Kati Lama, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Musi Rawas ditemukan sudah tak bernyawa di areal perkebunan sawit. 

Persinya, jasad korban ditemukan pada Kamis, 6 Juli 2023 di areal perkebunan sawit PT Agro Kati Lama (AKL) Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, tepatnya di area PT AKL di Jalan Kebun Blok 16 D11, Divisi IV, AKL Utara.

Korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya yaitu Darwansyah.

Bahasian diketahui menginap di pondok adiknya, Darwansyah pada Rabu, 5 Juli 2023. Lalu, Bahasian pamit untuk pulang ke pondoknya sendiri yang berada tidak jauh dari pondok Darwansyah.

BACA JUGA:Identitas Pria yang Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Segaran Terungkap, Bapak-Anak Jadi Pelaku

Pada sore harinya, Bahasian mencoba menelepon Darwansyah, tetapi tidak ada respons. Adiknya terus menelepon hingga pukul 22.00 WIB.

Dan keesokan harinya, Kamis 6 Juli 2023, Darwansyah mencari Bahasian dan menemukannya sudah dalam keadaan meninggal.

“Jenazah sudah dimakamkan tadi malam dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara SIK, dikutip dari sumateraeskpres.bacakoran.co Jumat 7 Juli 2023.

Penyebab kematian? AKP M Indar mengaku belum bisa menyimpulkan karena memang harus melalui autopsi.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Segaran, Forensik: Ada Luka Hantaman Benda Tumpul

Di lokasi penemuan mayat, juga ditemukan barang-barang milik korban di dalam tas karung warna putih.

Yang berisi tas selempang warna hitam yang di dalamnya terdapat surat-surat seperti E-KTP, STNK motor, dua ATM BRI, dua kartu KIS, kartu Jamkesmas, dua buku tabungan BRI, kertas bukti penarikan uang, dan handphone Android merk Infinix X688B beserta chargernya.

Juga terdapat minyak urut GPU, rokok kretek, korek gas, 4 buah baterai ABC, 5 tablet obat Bodrex, senter kepala, sebilah pisau dengan cap Garpu, senapan angin beserta pelurunya, sandal jepit, dan kantong berisi daun ubi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: