Capaian Layanan AHU Babel Triwulan III 2025 Naik 16 Persen, Dorong Kesadaran Hukum Masyarakat

Jumat 19-09-2025,13:01 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Layanan ini diharapkan menjadi solusi praktis bagi masyarakat yang mengalami kendala dalam mengakses layanan AHU.

BACA JUGA:Kemenkum Babel dan Garuda Indonesia Jalin Sinergi Perkuat Mobilitas dan Layanan Publik

BACA JUGA:Kanwil Kemenkum Babel dan Pemda Tandatangani Nota Kesepakatan Optimalisasi Tusi

AHUSIGAP Babel menjadi inovasi penting di era digitalisasi pelayanan publik. Dengan memanfaatkan platform WhatsApp, masyarakat tidak perlu datang langsung ke kantor layanan, melainkan dapat melakukan konsultasi, verifikasi, dan permohonan secara cepat dan efisien.

Menurut Johan, inovasi ini diharapkan semakin mempercepat akses layanan hukum, mengurangi hambatan birokrasi, serta memperkuat transparansi pelayanan publik di Bangka Belitung.

Kategori :