Direktur Utama BRI, Sunarso, menyampaikan rasa bangga dan syukur atas pencapaian yang diraih oleh perusahaan.
BACA JUGA:BRI Raih Lima Penghargaan Global di Ajang RBI Asia Trailblazer Awards 2025
Menurutnya, peningkatan nilai merek BRI yang tercatat dalam Brand Finance Global 500 2025 mencerminkan kekuatan merek BRI serta kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.
“Kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian BRI dalam Brand Finance Global 500 2025. Ini adalah bukti nyata dari kekuatan merek kami dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan BRI. Peningkatan brand value BRI dari tahun ke tahun dan menjadi yang terbaik di Indonesia adalah hasil dari komitmen BRI untuk memberikan kinerja finansial yang optimal, produk dan layanan terbaik, serta memperkuat inklusi keuangan di seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Sunarso.
Sunarso menegaskan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan.
Salah satu kunci sukses BRI adalah dukungannya terhadap sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.
BACA JUGA:BRI Dukung Pertumbuhan UMKM Indonesia, Gula Aren Temon Sukses Perluas Pemasaran Hingga Pasar Ekspor
BACA JUGA:BRI Perluas Layanan Digitalisasi Dana Pensiun melalui Kerja Sama Strategis dengan Bank Raya
Keberhasilan ini juga menandakan bahwa BRI tidak hanya fokus pada aspek finansial semata. Sunarso menyatakan bahwa perusahaan akan terus bertransformasi agar dapat beradaptasi dengan perubahan zaman dan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.
"Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan, serta dukungan penuh dari para nasabah utamanya pelaku UMKM, pemegang saham, dan seluruh pemangku kepentingan. Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya tentang aspek finansial semata, namun juga tentang dampak positif yang diberikan kepada masyarakat," ujar Sunarso.
BRI tidak hanya berhenti pada pencapaian ini. Dengan terus berfokus pada inovasi, kualitas layanan, dan pengembangan produk, BRI berkomitmen untuk memperluas dampaknya di Indonesia dan global.
Ke depan, BRI akan terus memperkuat mereknya dengan memanfaatkan teknologi dan digitalisasi dalam meningkatkan inklusi keuangan, sekaligus memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam.
BACA JUGA:BRI Perluas Perlindungan Sosial bagi Pekerja Informal melalui AgenBRILink dan BPJS Ketenagakerjaan
BACA JUGA:Keberhasilan Cokelat Ndalem, Bukti Nyata Komitmen BRI dalam Mendukung UMKM Lokal
Sebagai penutup, pencapaian BRI yang semakin menguat ini menggarisbawahi pentingnya peran merek dalam memenangkan persaingan di pasar global yang dinamis.