Top 5 Motor Honda untuk Mahasiswa: Kombinasi Sempurna Desain Stylish dan Performa Handal!

Senin 21-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

SUMEKS.CO - Dalam artikel ini, kami merangkum Top 5  motor Honda yang tidak hanya tampil menarik, tetapi juga memiliki performa andal untuk menjelajahi kampus kamu!

Bagi mahasiswa yang membutuhkan kendaraan efisien dan bertenaga, lima rekomendasi motor Honda ini bisa menjadi pilihan utama. 

Dengan desain yang stylish dan performa yang handal, motor-motor ini cocok sebagai motor mahasiswa untuk menjelajahi kampus dan kota tanpa menguras kantong.

Daftar 5 Motor Honda yang Cocok untuk Mahasiswa

BACA JUGA:Harga Resmi Honda Beat 2024: Simulasi Kredit dan Cicilan Terbaru!

BACA JUGA:Mobil Honda HR-V 2024 Berteknologi Tinggi dengan Keamanan yang Bagus, Cocok untuk Kelas Menengah Atas

Honda BeAT

Honda BeAT adalah pilihan utama bagi banyak mahasiswa. Skutik ini dikenal dengan desain yang stylish dan ukuran yang kompak, membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan kota.

Skuter matik yang sangat populer di kalangan anak muda ini hadir dalam tiga pilihan varian, yakni BeAT CBS, BeAT Deluxe, dan BeAT Deluxe Smart Key.

Semua varian Honda BeAT memiliki dimensi bodi yang tidak terlalu panjang dan lebar, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian bagi mahasiswa. 

BACA JUGA:Motor baru iritnya mirip Honda BeAT, resmi meluncur dengan harga Rp4 jutaan lebih murah di Indonesia!

BACA JUGA:Warganet Heboh! Honda Beat Baru Ditawarkan Rp2,5 Juta: Cek Harga Resmi dan Cicilannya Per Oktober 2024

Honda menyematkan mesin tipe 4 Langkah, SOHC, eSP berkapasitas 109,5 cc. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkannya 6.6 kW (9.0 ps) pada 7.500 rpm dan torsi 9.2 N.m (0.94 kgf.m) pada 6.000 rpm.

Harga: Saat ini harga Honda BeAT mulai dari Rp18 sampai 19 jutaan.

Honda CBR150R

Kategori :