Pegang Obat Penurun Panas, Mayat Mr X Tergeletak di Depan Rumah Warga Jakabaring Palembang

Sabtu 19-10-2024,16:22 WIB
Reporter : Reigan Riangga
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sesosok mayat ditemukan tergeletak depan rumah warga hingga menghebohkan masyarakat di kawasan Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu 19 Oktober 2024. 

Diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr X) ini tergeletak di tempat kejadian perkara (TKP) depan rumah seorang warga di Jalan Pangeran Ratu Lorong Suasana Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, sekira pukul 09.00 WIB. 

Ditemukan tergeletak di TKP, di samping MR X mengenakan jaket warna coklat itu ada bungkusan obat penurun panas. 

Warga setempat tidak mengenali identitas mayat Mr X itu, sehingga langsung melaporkan ke pihak terkait.

BACA JUGA:Identitas Mayat Mr X Ngapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI Masih Teka Teki

BACA JUGA:Mayat Mr X Mengapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI

Salah seorang saksi mata, Yanto (62) menjelaskan bahwa mulanya ia mendapatkan informasi dari Ketua RT mengatakan bahwa ada orang yang tak dikenal tergeletak didepan rumahnya dalam keadaan sekarat.

"Saya saat itu sedang tidak berada di TKP. Setelah mendapat informasi dari Pak RT saya langsung pulang kerumah dan melihat korban sedang dalam keadaan terguling dengan kondisi mulut yang terbuka," ungkap Yanto, Sabtu.

Setelah melihat itu, dirinya langsung memanggil warga sekitar dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tak berselang lama, pihak kepolisian Unit Inafis Polrestabes Palembang dibantu personel lainnya langsung tiba di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Identitas Mr X yang Ditemukan di Sungai Musi dengan Kondisi Kaki Terikat Rantai Ternyata Warga Ogan Ilir

BACA JUGA:Mayat Mr X Ditemukan Warga di Sungai Musi, Kondisi Kaki Terikat Rantai dan Ada Karung Berisi Batu

Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat di kawasan Jakabaring tersebut dengan kondisi tergeletak.

"Setelah menerima laporan, kami bersama anggota lainnya langsung mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki itu ke RS Bhayangkara Palembang," ungkap Iptu Agus Wijaya, Sabtu.

Dijelaskan, berdasarkan hasil visum korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Kategori :