Samsung Galaxy S25 Ultra: Tawarkan Keunggulan Fotografi dengan Kamera Utama 200 MP

Sabtu 19-10-2024,06:36 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S25 Ultra digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone yang menawarkan keunggulan fotografi berkat kamera utama 200 megapiksel.

Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki kamera yang sangat canggih dan unggulannya cukup menonjol. 


Samsung Galaxy S25 Ultra: Tawarkan Keunggulan Fotografi dengan Kamera Utama 200 MP --

Kamera utama Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki resolusi 200 MP yang memungkinkan pengambil foto untuk mendapatkan foto dengan detail yang luar biasa. 

Selain itu, kamera Samsung Galaxy S25 Ultra ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu mengurangi goyangan tangan dan menghasilkan foto yang lebih tajam dan halus, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

BACA JUGA: Xiaomi Pad 7 Series Bawa Spek Dewa Ditenagai Chipset Snapdragon 7 Gen 3 Jadi Tablet Canggih Masa Depan!

BACA JUGA: Cara Menghapus Aplikasi Bloatware Pada Smartphone Xiaomi dengan Aman, Bikin Kinerja Anti Lemot

Lensa ultrawide 50MP memungkinkan pengambil foto untuk memperluas cakupan gambar, ideal untuk foto pemandangan atau situasi di mana pengguna ingin melihat lebih banyak area. 

Samsung Galaxy S25 Ultra juga dilengkapi dengan kamera telefoto 50MP dengan fokus manual dan OIS memungkinkan pengambil foto untuk mengambil gambar jarak jauh dengan kualitas yang baik. 

Selain itu, Samsung Galaxy S25 Ultra juga memiliki fitur AI yang canggih untuk penyesuaian otomatis terhadap kondisi pencahayaan dan pengambilan gambar secara optimal.

Samsung Galaxy S25 Ultra akan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 4 dengan CPU Oryon.

BACA JUGA: Sudah Update ke Android 15? Simak Fitur-Fitur Keren yang Wajib Digunakan!

BACA JUGA: Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor: Dibekali Layar Melengkung 1500R Bikin Visual Makin Menarik

Chipset Samsung Galaxy S25 Ultra ini memiliki peningkatan performa hingga 35 persen lebih cepat dalam pengujian single-core dan 30 persen lebih cepat dalam pengujian multi-core dibandingkan pendahulunya.

Samsung Galaxy S25 Ultra ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 830, yang merupakan GPU tercepat dari Qualcomm, mendukung frame rate yang lebih tinggi dan pengalaman gaming yang lebih mulus.

Kategori :