Detik-Detik Sosok Pemuda Asal Sumatera Terekam Video Terseret Ombak di Pantai Kedung Tumpang, Mengerikan

Senin 14-10-2024,15:18 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Heboh detik-detik seorang pemuda terekam kamera terseret terjangan ombak, saat sedang bermain di pinggir karang pantai hingga pemuda tersebut dinyatakan hilang.

Rekaman detik-detik pemuda tersebut hilang tersapu ombak, diantaranya diunggah oleh akun media sosial Instagram Palembang Bedesau yang diunggah Senin 14 Oktober 2024.

Pada video terlihat ada dua pemuda terlihat sedang asik bermain diatas karang sebuah pantai, yang mana saat itu ombak menerjang sangat besar.

Satu pemuda diantaranya berada sangat dekat dengan bibir karang yang tersapu terjangan ombak. Tidak berselang lama, tubuh pemuda tersebut menghilang saat diterjang ombak besar menghantam karang.

BACA JUGA:Detik-Detik Kontainer Terbalik di Jalan Tol, Sempat Bikin Pengendara Lain Deg-Degan, Endingnya Jadi Begini!

BACA JUGA:Terulang Lagi,Ini Detik-detik Bentrok Kelompok Ambon dan Palembang Berujung Maut!

Sementara satu pemuda lainnya yang sedikit berada jauh dari bibir karang, masih terlihat meskipun turut disapu terjangan ombak pantai.

Dari unggahan video lainnya terlihat, tubuh pemuda yang sebelumnya hilang diterjang sapuan ombak terombang-ambing tidak bergerak.


--

Rekan-rekannya pun berteriak histeris, karena didapati tubuh pemuda tersebut hanyut tidak bergerak terseret ombak menuju ketengah lautan.

"Tolong pak, tolong itu ada disana itu," teriak rekannya merekam detik-detik tubuh pemuda tersebut terapung terseret ombak pantai sebelumnya akhirnya menghilang.

Dari informasi yang dihimpun, pemuda yang hanyut terseret ombak tersebut diketahui bernama Roni Josua Simanjuntak, yang berasal dari Sumatera Utara. 

Roni yang berusia 20 tahun dilaporkan mengunjungi pantai tersebut bersama 16 temannya dari Kampung Inggris, Kediri, pada Minggu pagi, 13 Oktober 2024 kemarin.

BACA JUGA:Detik-detik Plafon Venue Menembak PON Aceh Ambruk, Suasana Mencekam Air Tumpah Saat Hujan Lebat

BACA JUGA:Heboh Detik-Detik Pria Mengamuk Hancurkan Motor Karena Tidak Diperbolehkan Kredit Motor

Kategori :