Xiaomi 14T Pro, Miliki Sistem Fotografi Canggih dengan Lensa Leica

Minggu 13-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Hasi ujicoba kamera Xiaomi 14T Pro, yang dirilis laman carisinyal.com, dapat menghasilkan foto yang keren. Terutama pada siang hari, gambar yang didapat cerah, detail tinggi, karater warna konsisten dan rentang dinamis luas. 

BACA JUGA:Xiaomi POCO F3 5G Hadirkan Layar dengan Panel E4 AMOLED yang Jernih Serta Chipset Super Bertenaga

BACA JUGA:Xiaomi 15 Series Siap Guncang Pasar, Lihat Fitur Canggih dan Desain Mewahnya

Pengguna yang masih awam dengan fotografi, dimungkinkan mendapatkan hasil foto berkualitas. Caranya dengan menggunakan mode Leica Authentic atau Leica Vibrant. 

Leica Authentic untuk mendapatkan foto dengan warna natural, sedangkan Leica Vibrant, akan menghasilkan foto yang mencolok seperti kebanyakan foto di media sosial. 

Kamera depan Xiaomi 14T Pro, juga dapat menciptakan foto dengan warna kulit seperti asli. Dimana, separasi foreground dan background, ketika mode potret diaktifkan sangat bagus. 

Nah, selain sistem fotografi yang canggih, Xiaomi 14T Pro, merupakan HP flagship. Pastinya lebih unggul dalam berbagai aspek. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi 13T Pro: Dirancang dengan Desain Premium serta Disupport Sertifikasi IP68

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G: Ponsel Tangguh di Kelas Menengah, Cek Harga Terbaru di Oktober 2024

Performa ponsel ini juga tangguh dengan dukungan SoC MediaTek Dimensity 9300+, yang membuat kinerja perangkat lancar dan stabil. 

Smartphone ini juga sudah tersertifikasi IP68. Bukan hanya tahan ketika terkena percikan air, tapi juga masih bisa berfungsi meski tercebur ke dalam kolam. 

Setidaknya, ponsel Xiaomi 14T Pro ini memiliki bodi yang aman, dan nyaman digengaman. Visual layar atraktif, audio apik, asyik untuk bermain game dan menonton video. 

Kemudian, ponsel ini juga memiliki dukungan konektivitas yang lebih lengkap. Meliputi jaringan 5G, Bluetooth 5.4 dan Wi-Fi 7. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Huawei P40 Pro Plus, Smartphone Flagship dengan Kamera Super Canggih!

BACA JUGA:Main Mobile Legends Tanpa Lag! Berikut 5 Rekomendasi Smartphone yang Mumpuni

Melakukan transaksi non tunai, ponsel ini sudah mendukung NFC dan infrared untuk mengendalikan berbagai peralatan elektronik serta beragam standar sistem navigasi. 

Kategori :