Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

Rabu 09-10-2024,09:10 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

BACA JUGA:Tak Ada Adegannya di Pra Rekonstruksi, Istri Muda Yosep Dipastikan Ada di TKP, Hanya Saja Danu Tak Melihat?

"Cewek cantik gini kok di h4ntam sih pak Ketum Parpol.... Janji jangan cari tumbal ya apalagi beli kambing warna hitam ya Pak Ketum," tulis akun Instagram ini. 

Sebagai informasi, Nabila Aprillya ternyata merupakan seorang selebgram yang pernah menjalin kasih dengan youtuber ternama Atta Halilintar. 

Bahkan, sebelum menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terlebih dahulu mengajak Nabila Aprillya untuk duduk di pelaminan bersama. 

Namun, kini Atta Halilintar telah hidup bahagia dengan Aurel Hermansyah dan telah dikaruniai dua orang buah hati Ameena dan Azura. 

BACA JUGA:Mimin Tersangka Kasus Pembunuhan Subang Ternyata Pernah Pegang Jabatan Bendahara Sebelum Jadi Istri Muda Yosep

BACA JUGA:Mimin Istri Muda Yosep Tetap Bantah Ikut Habisi Korban Tuti dan Amel, Kenal Danu Saat Digigit Anjing di TKP

Unggahan terkait sosok istri muda sang Ketum Parpol besar di Indonesia yang kini menjadi perbincangan hangat publik, dikomentari sejumlah netizen. 

"Ini kan mantannya ATTA halilintar.. dulu di thn 2020 juga pernah rame kasus perkelahian dgn hana hanifah rebutan cowo klo ga salah," ujar netizen.

"Soalnya nuntut dinikahin atau ngancam di sebar luaskan paduka, namanya juga ani2 tp pengen sah gak jauh2 dari seputar itulah palingan, harusnya klo dah dipelihara diem...nikmati ajah," saran netizen.

Kategori :