Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

Rabu 09-10-2024,09:10 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Saat foto tersebut diunggah, Sunan Kalijaga tampaknya sengaja mematikan kolom komentarnya, diduga untuk menghindari komentar-komentar yang tidak pantas. 

Hanya saja, Sunan Kalijaga telah menyertakan clue pada unggahannya tersebut dengan kata-kata viral yang diduga terkait oknum Ketum partai besar. 

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

BACA JUGA:Sosok Istri Muda yang Dianiaya Ketum Parpol Hingga Masuk RS, Diduga Public Figure Berusia 27 Tahun

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan adanya unggahan Sunan Kalijaga terkait oknum Ketum partai besar di Indonesia yang menganiaya istri muda. 

Sejumlah nama Ketum partai besar pun terseret kasus dugaan penganiayaan wanita muda ini. Namun, sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa oknum Ketum partai besar tersebut. 

Padahal, sebelumnya Sunan Kalijaga mengatakan akan menggelar konferensi pers pada pekan depan yang artinya akan digelar pekan ini. 

"Kepada rekan media, kita akan gelar konpers minggu depan ya," tulisnya.

BACA JUGA:Teka Teki Ketua Umum Partai Besar yang Aniaya Istri Muda Diungkap Dokter Tifa, Ini Dia Sosoknya!

BACA JUGA:Viral Suami Ditangkap Saat Resepsi Nikah Istri Muda Atas Laporan Istri Pertama, Netizen Salut Tanpa Koar-koar!

Akan tetapi, hingga saat ini, konferensi pers tersebut tak kunjung digelar oleh Sunan Kalijaga. Yang ada, malah unggahan telah dihapusnya. 

Nama Nabila Aprillya disebut-sebut sebagai istri muda Ketum partai besar, yang dianiaya hingga mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

Dugaan Nabila Aprillya yang menjadi istri muda Ketum Parpol besar di Indonesia ini, terungkap dari unggahan akun Instagram @dhemit_is_back01.

Seperti nampak pada unggahan akun Instagram ini pada Senin, 7 Oktober 2024, yang mengunggah lima foto lengkap dengan akun Instagram milik Nabila Aprillya. 

BACA JUGA:Miris, Pasangan Suami Istri Muda di OKU Timur Ini Kompak Curi Kotak Amal Masjid

 

Kategori :