Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

Rabu 09-10-2024,09:10 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..? 

SUMEKS.CO - Sunan Kalijaga, telah menghapus dua postingan di Instagram pribadinya yang diduga terkait Ketum partai besar menganiaya istri muda. 

Kedua postingan Sunan Kalijaga di Instagram pribadinya @sunankalijaga_sh tersebut, sebelumnya telah menggegerkan khalayak ramai. 

Adapun unggahan pertama yang dihapus Sunan Kalijaga, yakni, foto dirinya yang sedang menemani seorang wanita muda terbaring lemah di rumah sakit. 

Foto ini diunggah Sunan Kalijaga pada 4 Oktober 2024 lalu, yang diambilnya di salah satu rumah sakit yang ada di bilangan Kota Jakarta. 

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Unggah Wanita Cantik, Kuat Dugaan Istri Muda Ketum Parpol Besar yang Dianiaya Hingga Masuk RS

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Parpol Sengaja Dihembuskan? Ingin Tenggelamkan Kasus Fufufafa

Pada unggahannya ini, Sunan Kalijaga mengungkapkan, bahwa wanita yang sedang dirawat ini merupakan istri muda dari Ketum partai besar. 

Ditambahkan Sunan, bahwa wanita muda ini mendapatkan penganiayaan dari oknum Ketum partai besar di Indonesia sejak satu tahun terakhir. 

Sunan juga mengaku bahwa kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Ketum partai besar ini, telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Namun sayangnya, unggahan tersebut tidak terlihat lagi di deretan postingan Sunan Kalijaga, lantaran telah dihapus oleh Sunan Kalijaga sendiri. 

BACA JUGA:Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Partai Diprediksi Berakhir Damai, Pakar Ini Berani Taruhan

Lalu, postingan kedua yang dihapus oleh Sunan Kalijaga yakni foto dirinya bersama seorang wanita muda yang diduga merupakan istri muda sang Ketum partai besar di Indonesia. 

Foto tersebut diunggah oleh Sunan Kalijaga pada 8 Oktober 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. Pada unggahan foto tersebut, Sunan menyertakan caption "MENYALA ABANGKU...KATA DIA" #viral.

Kategori :