Penyebab Kades Cengal OKI Aniaya Wanita Mata hingga Lebam Masih Teka-Teki?

Selasa 08-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Seorang wanita mengalami mata lebam dan juga ada luka menangis. Sehingga membuat videonya viral di media sosial (Medsos). 

Rupanya, diketahui mata lebam dan luka yang dialami oleh korban wanita ini diduga aniaya oleh oknum Kepala Desa Sungai Pasir di Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Dimana oknum Kades ini adalah mantan suami dari korban. Video korban wanita ini telah dishare di media sosial yaitu dengan durasi 16 detik. 

Camat Cengal, Musa SH saat dikonfirmasi menjelaskan, sampai saat ini menjadi teka-teki atau belum dapat kepastian apa yang diperkarakan oleh wanita yang menjadi korban aniaya Kades Sungai Pasir. Begitu juga dengan keluarganya juga tidak mengetahui. 

BACA JUGA:Pencabutan Berita Ketum Parpol Besar yang Diduga Menganiaya Istri Muda

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Unggah Wanita Cantik, Kuat Dugaan Istri Muda Ketum Parpol Besar yang Dianiaya Hingga Masuk RS

"Peristiwa viral kemarin yang dialami oleh korban, yang jelas telah dilakukan visum di Puskesmas Cengal," ungkap Camat, Selasa 8 Oktober 2024.

Diterangkan Camat, adanya peristiwa yang dialami korban karena telah dianiaya oleh oknum Kades sehingga membuat viral di Desa dan Kecamatan Cengal. 

"Karena peristiwa itu ada videonya sehingga masuk media sosial dan menjadi viral. Untuk saat ini kita belum mengetahui penyebabnya sehingga peristiwa itu terjadi," kata Camat. 

Diberitakan sebelumnya, seorang mengalami mata lebam dan juga ada luka-luka. Dimana video nya viral di media sosial, Senin 7 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Parpol Sengaja Dihembuskan? Ingin Tenggelamkan Kasus Fufufafa

BACA JUGA:Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

Dimana sangat jelas dalam video yang beredar mata sebelah kiri wanita ini bengkak dan lebam membiru.

Lalu untuk di lehernya, dagu dan pipinya juga terdapat luka lecet. Sehingga membuat wanita tersebut terisak tangis dan menunjukkan rasa sakit yang dialaminya. 

"Yao ini luka gale penjarakelah, ini bukti gale (iya ini luka semua penjarakan saja dan ini bukti semua-red)," ujarnya wanita dalam video yang diposting akun instagram @ogankomeringilir.info. 

Kategori :