Penyebab Kades Cengal OKI Aniaya Wanita Mata hingga Lebam Masih Teka-Teki?

Selasa 08-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Terkait hal ini dan telah viral di medsos, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH MH melalui Kapolsek Cengal, Iptu Jamal SH saat dikonfirmasi, mengatakan memang benar adanya video tersebut yang telah viral. 

BACA JUGA:Viral! Wanita Mata Lebam Diduga Dianiaya Oknum Kades di Cengal OKI

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Partai Diprediksi Berakhir Damai, Pakar Ini Berani Taruhan

"Video tersebut memang benar adanya dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh anggota," ungkapnya. 

Dari informasi yang didapat, rupanya peristiwa yang dialami oleh korban dikarenakan sang Kades ada wanita idaman lain, sehingga membuat sang Kades ini lupa dengan istri dan anak-anaknya. 

Peristiwa yang berkaitan dengan oknum Kepala Desa (Kades) juga pernah terjadi. Yakni Kades Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial S (35) yang diduga berbuat mesum dan membuat heboh masyarakat beberapa hari lalu.

Akhirnya, atas peristiwa itu kedua belah pihak, yakni sang Kades dan korban C (17) yang masih tetangganya berdamai sehingga peristiwa yang terjadi tidak diteruskan.

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

BACA JUGA:Sosok Istri Muda yang Dianiaya Ketum Parpol Hingga Masuk RS, Diduga Public Figure Berusia 27 Tahun

Perdamaian kedua belah pihak, sang Kades dan korban C yang diketahui juga masih ada hubungan kekeluargaan ini terjadi Sabtu, 27 Juli 2024.

Pada perdamaian keduanya disaksikan oleh empat orang saksi, yaitu dua orang merupakan tokoh masyarakat. Lalu satu orang kepala Dusun dan satu orang lagi merupakan ketua RT 03.

"Iya, kasus dugaan berbuat mesum Kades kemarin yang membuat heboh warga Desa, sudah damai. Disaksikan tokoh masyarakat, Kadus dan ketua RT juga," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, melalui Kapolsek Mesuji Raya, Iptu Belky Framulia SH MSi. 

Dijelaskan Kapolsek, untuk perdamaian keduanya ini dilakukan atas kesepakatan keduanya. Sehingga pada hari itu juga yaitu Sabtu, 27 Juli 2024 sore, keduanya sepakat damai. 

BACA JUGA:Teka Teki Ketua Umum Partai Besar yang Aniaya Istri Muda Diungkap Dokter Tifa, Ini Dia Sosoknya!

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Oknum Anggota Bawaslu Banyuasin Naik ke Tahap Penyidikan

Dari korban C dihadirkan serta kedua orang tuanya. Dalam isi perjanjian perdamaian itu, bahwa sang Kades ini tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. 

Kategori :