Hati-Hati Kalau Bercanda, Gegera Celana Dipeloroti Saat Hajatan, Junaidi Tusuk Teman Sendiri

Senin 09-09-2024,15:17 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Kembali beredar di media sosial, sebuah video penangkapan pelaku kasus pembunuhan terhadap teman sendiri karena malu celananya dipeloroti saat gelar hajatan.

Dilihat dari video yang diunggah akun @palembang.update, Senin 9 September 2024 menayangkan sebuah video pemberitaan seorang pelaku pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Diterangkan dalam narasi pemberitaan, seorang pria nekat menghabisi nyawa teman sendiri karena telah dibuat malu ditengah hajatan yang digelar warga.

Diketahui dari unggahan video, pelaku tersebut bernama Junaidi warga Desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, sedangkan korban bernama Darsan.

BACA JUGA:Polisi Sebut Jiwa Otak Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP di Talang Kerikil Palembang Tidak Sehat

BACA JUGA:Rivaldi Sosok ‘Jagoan’ Bertato Terzalimi di Kasus Vina 2016, Disel Kasus Sajam Malah Dimasukkan ke Pembunuhan

Dikatakan dalam video berdurasi 1 menit lebih 2 detik tersebut, bahwa pelaku Junaidi menghabisi nyawa teman sendiri bernama Darsan dengan cara menusukkan sebilah senjata tajam jenis pisau di bagian perut.

Masih dalam narasinya, pelaku Junaidi mengaku nekat menusuk temannya sendiri hingga tewas lantaran sakit hati celananya dipeloroti bernama Darsan saat menghadiri pesta hajatan tetangganya.

Sementara itu, berdasarkan penelurusan lebih lanjut ternyata kasus penusukan hingga menyebabkan korban Darsan itu adalah kasus yang terjadi pada tahun 2021 silam.


--

Peristiwa kasus pembunuhan yang cukup unik itu kemudian ditanggapi berbagai macam komentar dari warganet dalam akun @palembang.update.

Yang mana dari berbagai komentar, sebagian warganet memaklumi perbuatan yang dilakukan oleh pelaku Junaidi karena harga diri.

BACA JUGA:Seorang Wanita Diduga Kerasukan Roh Siswi SMP Korban Pembunuhan di Pemakaman Talang Kerikil, Sungguhan?

BACA JUGA:Siap-Siap, KPAD Sumsel Buru Penyebar Foto 4 Anak di Bawah Umur Pelaku Pembunuhan yang Diviralkan di Sosmed

"Ini soal harga diri dan ini bukan bercanda tapi mempermalukan," tulis komentar akun @ybae*****.

Kategori :