Usai Prank Ibu-Ibu Dapat Hadiah Rp2 Juta, Konten Kreator Ini Dirujak Warganet dan Langsung Menghilang

Senin 09-09-2024,10:40 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

BACA JUGA:WADUH! Banyak Warga Kena Prank, Peringatkan Warga Supaya Tak Mencarinya Saat Ini, Kemanakah Ida Dayak?

Sontak, pernyataan pria yang mengaku anak itu langsung dibantah si ibu dengan mengatakan dirinya tidak mengenal si pria tersebut.

"Bukan mas, bukan anak saya ini saya juga tidak kenal siapa," bantah si ibu terlihat masih kaget karena mengaku anaknya.

"Cuma kalo dia udah ngomong kayak gitu ya udahlah," tambah si ibu tersebut pasrah.

"Karena ibunya baik banget, jadi uang Rp2 juta ini diberikan buat orang lain," timpal konten kreator.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Book S Hadirkan Desain 2in1 yang Cocok Untuk Konten Kreator, Kepoin Spesifikasinya!

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia Bahas Marteen Paes Gabung Timnas Indonesia, Tapi Weebro Lebih Suka Kiper Ernando Ari

Sontak, unggahan video tersebut banyak dihujat oleh warganet khusunya kepada konten kreator yang di nilai telah membuat konten prank alias PHP kepada si ibu-ibu tersebut 

Diketahui, konten kreator tersebut mengunggah kontennya dari akun miliknya pada platform medsos X (dulu Twitter) dengan nama akun @andramrtani.

Namun, saat ditelusuri lebih lanjut di platform medsos X nama akun konten kreator tersebut @andramrtani telah menghilang.

Diduga akun tersebut telah dinonaktifkan oleh konten kreator, usai videonya viral lantaran telah membuat konten prank terhadap ibu-ibu.
--

BACA JUGA:Bikin Nyesek, Dokter Sekaligus Konten Kreator Kesehatan Ini Meninggal Usai Operasi Menyelamatkan Nyawa Orang

BACA JUGA:Pengen VIRAL! Seorang Konten Kreator Tiktok Nekad Ngaku Bayar Lebih Rp3,5Jutaan, Begini Jawaban Pemilik Warteg

Meski begitu, banyak komentar hujatan dari warganet melalui akun medsos lain karena videonya telah banyak beredar di berbagai jejaring medsos.

"Gak tahu mau buat konten apa, jadinya konten sampah masih untung pandawara belum di notice," tulis hujatan komentar dari akun @sudut*****.

"Kalo ngerasa dirinya masih miskin gak usah sok2an buat konten kek begini lah," timpal komentar hujatan senada akun @lill*****.

Kategori :