Pelaku Penganiayaan di Kertapati Modus Pengawalan Terhadap Sopir Truk Diringkus

Selasa 03-09-2024,17:53 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Lanjutnya, ternyata pada saat itu kedua pelaku sudah menyiapkan setumpuk batu di letakkan di antara kedua paha. Lalu pelaku melempar batu ke kendaraan pelapor dan mengenai pintu sebelah kanan.

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Begini Penampakan 2 Pemalak Sopir Truk di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan

BACA JUGA:Sopir Truk Maut yang Lindas Satu Keluarga di Bawah Flyover Simpang Bandara Masih Jalani Pemeriksaan

"Tiba-tiba pelaku menghadang mobil pelapor dan melempar batu mengenai bodi bagian atas kaca mobil. Pelapor turun dan pelaku langsung kabur memutar arah. Pelaku kemudian menoleh dan melihat kaca mobil yang dilemparnya tidak pecah, pelaku memutar balik melawan arus lalu lintas mengejar dan menunggu mobil lewat di putaran Jalan Letjen H Alamsyah,  di sana pelaku kembali melempar batu dan mengenai kaca spion kanan hingga menyebabkan kerusakan pada kaca spion, setelah itu kedua pelaku kabur melarikan diri," katanya.

Bahkan aksi para pelaku tersebut pun sempat viral di sosial media setelah di unggah beberapa akun Instagram.

Dimana sebelumnya sebuah video viral mempertontonkan aksi dua orang pemuda berboncengan sepeda motor diduga melakukan pengrusakan terhadap sebuah mobil truk pengangkut barang yang tengah melintas di kawasan Musi 2 Kertapati Kota Palembang.

Aksi kedua pemuda yang melakukan pengrusakan dengan melempari batu itu saat ini menjadi atensi dan tengah diburu petugas Satreskrim Polsek Kertapati tersebut.

BACA JUGA:Dosa Sopir Truk! Gelapkan 10 Ton Beras Senilai Rp150 Juta, Uangnya untuk Berfoya-foya

BACA JUGA:Sopir Truk Tabrakan Beruntun Ternyata ‘Sultan’, Siap Beli Semua Mobil yang Ditabraknya

Sementara Pelaku Beni hanya bisa tertunduk lesu saat diamankan petugas ke Polsek Kertapati.

Dirinya mengakui semua perbuatannya yang sudah melakukan perbuatan pengeroyokan, penganiayaan disertai pengrusakan tersebut seperti video viral yang sudah banyak beredar di sejumlah platform sosial media itu.

"Ya pak orang yang ada di video viral itu memang saya, saya melakukan itu karena sudah tidak memiliki pekerjaan lagi untuk menghasilkan uang," singkatnya.

 

Kategori :