Mengejutkan! Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil? Ini Faktanya

Rabu 28-08-2024,17:04 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Kabar mengejutkan datang dari putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang dikabarkan hamil, benarkah?.

Kabar ini menyebar luas di media setelah Asisten Nikita Mirzani berseteru dengan Lolly hingga membeberkan bukti mengenai kehamilannya.

Bukti-bukti tersebut dibeberkannya melalui tangkapan layar chatnya dengan seorang bernama Cindy yang menyebut Lolly tengah hamil di luar nikah.


Fakta yang dibeberkan Mail soal kehamilan Lolly--

Dalam chat tersebut, wanita itu meminta tolong pada Mail agar dihubungankan dengan Nikita Mirzani karena hasil testpack Lolly hasilnya positif.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Posting Foto Ijab Kabul, Wajah Pasangannya Kok Ditutup?

BACA JUGA:Merinding! Ribuan Orang Meriahkan Konser Denny Caknan di Taiwan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

"Boleh sambungin ke Tante Niki? Lolly testpack + (positif)," kata Cindy dalam tangkapan chat yang dilansir dari akun Instagram @lambe_danu.

Chat tersebut juga berisi tentang Cindy yang berniat memberi alamat tempat tinggal Lolly agar sang ibunda segera menolong.

"Aku kasih alamat Lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly, kasian Kak," bebernya.

Sembari memberikan bukti chat dari orang terdekat Lolly, Mail yang saat ini sedang bersitegang dengan anak Nikita Mirzani malah berniat memberikan fakta lainnya.

BACA JUGA:Sempat Batal Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Batu, Krisdayanti Yakinkan Diri Siap Tempur!

BACA JUGA:Nah Loh! 12 Akun Medsos Dilaporkan Azizah Salsha Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Rawat yah itu bayi jangan di abo*si. Cie makanya jangan ngatain gue, nanti gue kasih fakta2 yang lain," terang Mail dalam keterangannya.

Mengejutkannya lagi mengkonfirmasi hal yang beredar ini, Ibu kandug Lolly, Nikita Mirzani malah memberikan pengakuan pembenaran atas apa yang disebarkan sang asisten.

Kategori :