Siang Ini, Ribuan Relawan dan Simpatisan Siap Kawal Fitri-Nandri Daftar ke KPU Palembang

Rabu 28-08-2024,09:06 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Ribuan massa pendukung yang tergabung dalam tim relawan dan simpatisan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda-Nandriani Octarina, bakal mengawal langsung proses pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang.

Pendaftaran “Duo Srikandi” ini telah dijadwalkan pada hari kedua masa pendaftaran pada Rabu, 28 Agustus 2024 siang ini. 

Namun sebelum melakukan pawai bersama ke kantor KPU, dilaksanakan dulu deklarasi tim pemenangan sekaligus doa bersama di Posko Pemenangan Fitri-Nandri, di Jalan POM X Kampus Palembang.

Sebelum menuju kantor KPU, seluruh pimpinan partai pengusung termasuk juga relawan dan simpatisan akan melakukan deklarasi di posko pemenangan. 

BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota Prima Salam Datangi Polrestabes Palembang, Ada Apa?

BACA JUGA:Pastikan Maju Sebagai Calon Wali Kota Palembang, Yudha: Tak Bisa Bersama dengan Tokoh yang Ingin Jadi Nomor 1!

"Selain itu kita juga mengajak sejumlah anak-anak panti asuhan untuk bersama-sama mendoakan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti proses pilkada,” ungkap Ketua Panitia Kegiatan Deklarasi, Etika SE MM. 

Untuk diketahui, saat ini bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda-Nandriani Ocktarina telah mendapatkan dukungan dari partai NasDem (9 kursi), PAN (6), PKB (4) dan Partai Perindo (non seat di DPRD).


Ribuan massa pendukung yang tergabung dalam tim relawan dan simpatisan bakal mengawal Fitri-Nandri daftar ke KPU.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Nanti seluruh massa pendukung akan turut mengawal proses pendaftaran ke KPU dengan melakukan pawai bersama dari Posko pemenangan menuju Kantor KPU Kota Palembang," ujar Etika. 

"Juga akan ada iring-iringan kendaraan hias serta konvoi kendaraan bermotor dari berbagai komunitas,” tambahnya. 

BACA JUGA:Dilaporkan Dugaan Penipuan ke Polda Sumsel, Bakal Calon Wali Kota Palembang Charma Afrianto Sampaikan Ini

BACA JUGA:Sempat Batal Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Batu, Krisdayanti Yakinkan Diri Siap Tempur!

Paslon Cako dan Cawako Yudha dan Bahar optimis di Pilkada Novemeber 2024, bakal menjadi urutan 1 dalam perolehan suara di Pilwako November 2024.

''Optimis menang kita, Kan sudah daftar  nomor 1, jadi insyaallah perolehan suara kami bakalan nomor 1 juga terbanyak,'' kata Yudha usai mendaftar ke KPU Kota Palembang 27 Agustus 2024.  

Kategori :