2 Nama Baru Pemain Naturalisasi Jebolan Eropa, Arya: Tunggu Saja Kejutan Baru!

Senin 26-08-2024,07:35 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Seakan menjadi kado spesial di hari kemerdekaan, PSSI memastikan akan ada dua pemain naturalisasi baru jebolan Liga Eropa.

Hal tersebut disampaikan oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga, ia memastikan jika Timnas Indonesia akan memiliki pemain keturunan baru yang bakal jadi bagian skuad Garuda buat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kado spesial kemerdekaan dua nama pemain naturalisasi terbaru bisa menjadi amunisi baru bagi Timnas Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tergabung di Grup C, skuad Garuda harus menghadapi sejumlah tim kuat Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

BACA JUGA:Breaking News: Thailand Perkasa, Kalahkan Indonesia di Leg Kedua SEA Men's V League 2024

BACA JUGA:CATAT! Jadwal Terlengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2024/25, Optimis Naik Kasta ke Liga 1


Full Skuad Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong --Dok: SUMEKS.CO

Pada pertandingan perdana kualifikasi ronde ketiga nanti, anak asuh Shin Tae-yong sudah ditunggu Arab Saudi.

Melansir dari laman FIFA, pertandingan Timnas Indonesia kontra Arab Saudi akan dimainkan pada tanggal pada 6 September 2024 di King Abdullah Sports City.

Jelang duel sengit tersebut, Arya Sinulingga menyebut jika PSSI akan menambah pemain keturunan untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia.

Arya menyebut saat ini PSSI tengah memproses para pemain keturunan tersebut, namun dirinya tak bisa menjelaskan siapa sosok itu.

BACA JUGA:Adu Statistik Marten Paes Vs Calon Kiper Malaysia Jebolan Real Madrid, Siapa Terbaik di Piala AFF 2024?

BACA JUGA:Celine Dept Pasrah, Unggah Detik-detik YouTubenya Dikalahkan Ronaldo, Konten Kreator Sepakbola Itu Nyerah Guys

"Akan ada pemain baru. Tapi seperti biasa kami tidak akan beritahu, proses dokumen sudah kita siapkan," kata Arya Sinulingga channel YouTube pribadinya.

Lebih lanjut, Arya menyebut ada beberapa kendala yang membuat pemain tersebut belum bisa dilanjutkan prosesnya.

Kategori :