Penemuan Jasad Wanita Kutang Cokelat, Polres Ogan Ilir Berhasil Identifikasi Korban, Ini Dia Identitasnya!

Rabu 21-08-2024,07:33 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, berhasil mengungkap identitas jasad wanita kutang cokelat, yang mengapung di bawah jembatan pesona Ogan Ilir. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, pihaknya telah mendapatkan identitas wanita kutang cokelat, yang ditemukan mengapung di kawasan Tanjung Senai. 

"Iya sudah berhasil diidentifikasi," ujarnya kepada SUMEKS.CO, Selasa, 20 Agustus 2024.

Akan tetapi, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir enggan menyebutkan secara detail mengenai identitas wanita kutang cokelat, yang ditemukan mengapung di bawah jembatan pesona Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Mayat Wanita Berkutang Cokelat di Ogan Ilir, Ditemukan Bersama Batu Besar Terlilit di Badannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mayat Wanita Berkutang Cokelat Ditemukan di Bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai Ogan Ilir

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir juga menyampaikan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, dan sudah membenarkan bahwa korban adalah anggota keluarga mereka. 

"Kasusnya saat ini masih kita selidiki," katanya lagi. 


Warga Ogan Ilir ramai mendatangi lokasi penemuan jasad wanita kutang cokelat di bawah jembatan pesona kawasan Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir. --

Sementara itu, di sejumlah grup whatsapp beredar informasi bahwa wanita kutang cokelat yang ditemukan di bawah jembatan pesona Ogan Ilir tersebut bernama Ita Anggraini, 45 tahun, warga Kelurahan Kutaraya Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI. 

Menurut informasi yang beredar, korban merupakan karyawan salah satu rumah makan yang ada di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Warga Desa Sentul Terungkap, Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Tangkap Pelaku

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja Buru Pelaku Perampokan di Desa Sungai Pinang

Korban juga merupakan seorang janda dengan dua anak yang sudah beranjak gadis. Sang suami telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

"Korban ini suaminya meninggal, jadi mereka ini punya dua anak gadis dan hanya tinggal dengan ibu mereka. Setelah kejadian ini ya mereka sudah jadi yatim piatu," terang sumber yang enggan disebutkan namanya. 

Kategori :