Mr X Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara Palembang, Diduga Seorang Driver Ojol

Senin 19-08-2024,19:34 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga seorang driver ojek online (Ojol) di Palembang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, Senin 19 Agustus 2024 sore.

Korban yang merupakan seorang pria dan belum diketahui identitasnya (Mr X) ini tewas di tempat kejadian dengan kondisi kepala pecah dan bagian tubuh lainnya hancur.

Dari informasi yang diperoleh, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol BG 2853 ACF.

Korban mengenakan jaket aplikasi Maxim tewas terlindas sebuah truk yang datang dari Jalan brgjen Harun Sohar menuju Jalan Soekarno-Hatta Palembang.

BACA JUGA:Sopir Truk Maut yang Lindas Satu Keluarga di Bawah Flyover Simpang Bandara Masih Jalani Pemeriksaan

BACA JUGA:Anak Susul Ibu yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara SMB II, Suami Dirawat

Petugas Unit Laka dan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSUP Moh Hoesin Palembang.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian, korban datang dari arah Talang Betutu menuju ke arah Jalan H Barlian tidak melewati flyover.


Diduga seorang driver ojol di Palembang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang,-Foto: edho/sumeks.co-

Diduga korban melawan arah langsung dari bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang. 

"Korban ini dari arah Bandara lama (Talang Betutu) diduga melawan arah ke Jalan H Barlian lewat bawah yang seharusnya naik ke atas flyover," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum saat ditemui di ruang jenazah RSUP Moh Hoesin Palembang, Senin malam.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kertapati Palembang, Remaja Asal Pemulutan Tewas di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Saat ini, kata Sikakum, identitas korban masih dicari dan barang bukti sepeda motor milik korban sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, satu keluarga dilindas truk saat melintas di bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang. Anak dan ibu tewas akibat kecelakaan maut itu.

Kategori :