Suami Cut Intan Berhasil Ditangkap, Sahabat Ungkap Sifat Redflag Armor Sebelum Menikah

Selasa 13-08-2024,21:57 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

“Intan itu lembut banget gakuat ngeliat disiksa ditonjok kata gitu kebayang ga sih abis lahiran sesar loh itu,” sambungnya.

Sederet cerita-cerita redflag dari suami Cut Intan banyak menyebar dibagikan sahabat-sahabatnya di dunia maya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 32 Tim Bidar Rebutkan Piala Bergilir dari Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:PT Bukit Asam Terima Hak Paten untuk Aplikasi CISEA dan Lahan Basah Buatan Terapung

Untungnya saat ini pelaku KDRT tersebut sudah diamankan, bahkan kepedulian keamanan bahkan pihak kepolisian berjaga di sekeliling rumah atlet anggar tersebut.

Diketahui hal ino seketika viral karena Cut Intan Nabila yang nampaknya sudah tidak tahan dengan kekerasan yang dilakukan sang suami bahkan dirinya mengaku selama ini menutupi aib rumah tangganya.

Dalam caption di sebuah video yang dibagikan Cut Intan juga berkali-kali memaafkan sang suami dengan harapan suatu nanti berubah menjadi lebih baik.

Ibu tiga anak tersebut masih mempertahankan rumah tangganya sampai saat ini demi anak meski diselingkuhi hingga mengalami penganiayaan yang dilakukan sang suami.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Banyuasin Soroti Ketergantungan APBD Terhadap Dana Transfer

BACA JUGA:Semarak HUT RI ke-79, Lomba Gerak Jalan Antar Instansi Pecahkan Rekor Peserta

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @cut.intannabila, wanita asal Aceh itu terlihat mendapatkan pukulan bertubi-tubi hingga dari sang suami.

Bahkan tidak hanya Cut Intan Nabila, anaknya yang belum juga berusia 1 bukan alias masih bayi sempat tertendang oleh suaminya itu

Lewat keterangan unggahannya, Cut Intan Nabila mengaku bukan hanya sekali ini saja ia mendapatkan perlakuan buruk dari sang suami.

"Selama ini saya bertahan karena anak..,Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan Nabila.

BACA JUGA:Viral, Video Kerusuhan Kongres XXI PMII di Jakabaring Sport City, Kapolrestabes Palembang Ungkap Ini

BACA JUGA:Sedang Cari Kipas Angin? Ini Pilihan yang Murah dan Cocok untuk Segala Ruangan

Kategori :