Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Senin 12-08-2024,08:33 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel Motorola, Moto G85, dikategorikan sebagai smartphone kelas menengah memiliki layar pOLED 120Hz display berukuran 6,67 inci. 

Layar pOLED yang menjadi daya tarik smartphone ini memberikan kenyamanan kepada pengguna saat berapa di luar ruangan. Tidak hanya itu, layar ini juga memiliki refresh rate hingga 120Hz, yang sangat responsif.

Pengguna yang tengah menggulir aplikasi serta situs web di ponsel cantik Motorola ini, maka nggak heran kalau bakal menjadi pengalaman yang lancar dan smooth banget.

Motorola juga mengatakan bahwa kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz telah ditingkatkan menjadi sampel sentuh 360Hz saat bermain game.

BACA JUGA:Motorola Edge 20 Fusion 5G HP Flagship dengan Kamera Utama 108 MP Pakai Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!


Layar pOLED 120Hz display (1.080x2.400 piksel) ukuran 6,67 inci pada Moto G85 adalah daya jual utamanya untuk ponsel Motorola kelas menengah ini.--

Layar pada smartphone Motorola Moto G85 ini memiliki tepi melengkung yang terkesan mewah, tetapi tidak akan menyebabkan sentuhan yang tidak disengaja saat memegang ponselnya. 

Layarnya juga bagus banget untuk menonton acara TV dan film saat bepergian, selain itu berkat daya tahan baterai yang andal yang ditawarkan ponsel ini, Pengguna jadi nggak khawatir lagi kehabisan baterai di perjalanan.

Pengguna juga dapat memilih di antara berbagai mode warna layar, dan pengaturan ini Natural tampak jauh lebih baik daripada opsi Vivid bawaan. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!

BACA JUGA:Motorola Edge S Pro Support Konektivitas 5G Beserta Fitur Premium untuk Performa yang Serba Lancar

Selain memiliki layar yang pastinya akan sangat memanjakan mata, ponsel Motorola ini juga memiliki Dolby Atmos Stereo yang akan membuat pengalaman menonton semakin terpenuhi.

Ponsel Motorola ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 6s Gen 3 yang cukup mumpuni dikelasnya.

Kamera utama pada Moto G85 dapat juga nggak bisa diremehkan, ia dapat diandalkan saat mengambil foto di siang hari, dan menggunakan beberapa pasca-pemrosesan untuk mencerahkan gambar.

Kategori :