Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Senin 12-08-2024,08:33 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Saat Pengguna menggunakannya untuk mengambil foto objek kecil di siang hari, hanya ada sedikit noise atau penghalusan pada gambar tersebut.

Dengan kamera depan 32 megapiksel, Pengguna juga dapat mengambil swafoto yang detail di siang hari, sementara swafoto dalam cahaya redup akan sedikit buram. 

Bagian menariknya, aplikasi kamera pada Moto G85 menyertakan tab Pro yang menawarkan kontrol manual untuk ketiga kamera pada ponsel pintar, termasuk kamera di bagian depan.

BACA JUGA:Fitur Kamera yang Menarik dari Samsung Galaxy S10+, Ponsel Stylish Cocok Untuk Penyuka Fotografi

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Ponsel Mid-Range dengan Fitur Fotografi Berkualitas, Hasil Jepretan Mirip Profesional

Selain itu, Moto G85 mendukung perekaman pada 1080p/30fps saat menggunakan kamera utama dan kamera sudut ultra lebar. 

Resolusi video dan bitrate yang sama juga didukung pada kamera depan. Aplikasi kamera memungkinkan Pengguna dapat mengaktifkan stabilisasi video, dan kamera utama memberikan kualitas video terbaik dalam setiap skenario.

Moto G85 memiliki desain ramping, tetapi memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mampu bertahan lebih dari sehari, dengan penggunaan sedang yang mencakup campuran permainan kasual, mengirim pesan teks di WhatsApp, dan menjelajahi web atau aplikasi media sosial. 

Ponsel ini juga dapat bertahan sekitar enam jam dalam mode layar aktif dan sekitar 20 jam dalam mode siaga sebelum Pengguna harus menghubungkannya ke pengisi daya lagi.

BACA JUGA:MENDING MANA? Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi, Opsi Paling Menarik Di Segmen Ponsel Kelas Menengah

BACA JUGA:Realme P1 5G, Hadirkan Perangkat Keras Paling Gahar di Ponsel Kelas Menengah!

Terakhir, baterai pengisi daya TurboPower 33W ini hanya membutuhkan waktu 1 jam dan 15 menit untuk mengisi daya baterai hingga 100 persen.

Kategori :