Panik usai Tabrak Lari Motor di Palembang, Pelaku Tinggalkan Mobilnya, Sempat Dikejar Warga

Minggu 11-08-2024,09:40 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah mobil minibus berwarna putih dengan nopol BG 1918 RX ditinggal pemiliknya usai tabrak lari pengendara sepeda motor.

Tabrak lari tersebut diketahui terjadi di Jalan Mayzen, Lorong Serius Palembang, Minggu dini hari 11 Agustus 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari video dan foto yang menyebar motor yang dikendarai korban jenis matic Yamaha Mio M3 dengan nopol 6743 ACB dam identitas korban belum diketahui.

Pengemudi mobil diduga kabur diduga panik dan ketakutan setelah tabrak lari yang dilakukannya dan pelaku dikejar oleh puluhan warga.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga di Palembang Sebut Identitas Mobil di Medsos

BACA JUGA:Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Karena tidak ada sela lagi untuk kabur, akibat tidak ada lagi jalur buat dilalui mobil akhirnya pengemudi turun lalu kabur berlarian dan meninggalkan mobilnya di lokasi.

Informasi tabrak lari dan upaya kabur oleh pengemudi mobil ini dikabarkan oleh salah seorang netizen di Kota Palembang dengan nama akun @bangisal seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.


Sebuah mobil minibus berwarna putih dengan nopol BG 1918 RX ditinggal pemiliknya usai tabrak lari motor.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Lakalantas tabrak lari terjadi barusan jam 2 dini hari inilah, lokasi jalan may zen lorong serius arah ke sungai batang, korban la dibawa ke rumah sakit, ado mobil ditinggalkan ke TKP karena pemiliknya kabur usai dikejar oleh warga," begitulah caption yang tertera pada postingan akun @palembang_bedesau.id.

Warganet dengan nama akun @bangisal menceritakan bahwa lokasi kejadian penabrakan mobil tersebut dengan sebuah sepeda motor terjadi tepat di depan lorong tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Dihantam Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalintim OKI

BACA JUGA:Detik-Detik Pengendara Sepeda Motor Alami Tabrak Lari Terekam Kamera, Korban Nyaris Digilas Kendaraan Lain

"Korban la dibawa ke RS pakai ambulance dari lokasi kejadian didepan lorong aku min, mobil pelaku yang numbur ditinggalkannyo di lokasi, pengemudinyo berlari pas warga rame-rame kumpul, warga sebok fokus di korban budak yang tergeletak di jalan itu," tulisnya. 

"Jadi dak terpantau lagi pengemudi itu berlari kemano, dio berlari dak tau masuk lorong apo melok wong soalnyo kami ngurusin yang tergeletak, mobilnya maseh ado di depan lorong aku, kami sudah nelpon polisi cuman belum biso dibawa sekarang oleh petugas, pintu mobil dalam keadaan terbuka". 

Kategori :