Panik usai Tabrak Lari Motor di Palembang, Pelaku Tinggalkan Mobilnya, Sempat Dikejar Warga

Minggu 11-08-2024,09:40 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Kondisi motor budak itu ancur berat depannyo, budak yang keno tumbur kakinyo patah samo jidat budak itu pecah," tutur @bangisal.

Sebelumnya, Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang kini masih memburu sopir fuso yang tewaskan seorang wanita pengendara motor di Palembang.

BACA JUGA:Pelaku Tabrak Lari Driver Ojol dan Penumpang di Palembang Ternyata Pakai Mobil Pemkab Banyuasin, Duh!

BACA JUGA:Polisi Lacak Pelaku Tabrak Lari Pengemudi Ojol dan Penumpang di Palembang Melalui Kamera ETLE

Kecelakaan maut yang menewaskan korban Sri Septiani (20), terjadi pada Kamis 8 Agustus 2024 malam.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 2973 AAY.


Sebuah mobil minibus berwarna putih dengan nopol BG 1918 RX ditinggal pemiliknya usai tabrak lari motor.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Saat melintas di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang tepatnya di seputaran Showroom Geo Mobilindo korban menabrak bagian belakang truk kontainer tanpa muatan.

"Pengendara motor yang tewas di lokasi kejadian tersebut yakni Sri Septiani (20), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, korban meninggal dunia dengan kondisi luka robek pada dagu, pipi dan bagian tubuh lainnya," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum Jumat 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Buruh Bangunan di Plaju Jadi Korban Tabrak Lari, Korban Tak Tertolong Saat Dirawat di RS Bari

BACA JUGA:Tubuh Ditemukan Hancur di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Diduga Korban Tabrak Lari

Menurutnya, peristiwa lakalantas itu berawal saat sepeda motor Honda Beat BG 2973 AAY yang dikendarai oleh korban datang dari arah Simpang Underpas Patal-Pusri mengarah ke simpang Celentang dengan melaju berjalan di lajur kanan.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Iptu Arham Sikakum korban mendahului mobil yang identitas tidak diketahui yang berada di depan dari posisi sebelah kanan.

Lalu saat hendak mendahului lagi mobil fuso kontainer nopol B 9779 JL yang berada di depannya korban menabrak bagian belakang mobil fuso yang berada di sebelah kanan tersebut.

"Diduga akibat benturan yang cukup keras korban mengalami sejumlah luka hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus ini, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah," terangnya.

Kategori :