18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

Kamis 08-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO  - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, Andre Taulany resmi menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina setelah 18 tahun menikah, ternyata ini penyebabnya.

Setelah 18 tahun membina bahtera rumah tangga, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Saat ini proses gugatan cerai keduanya bahkan telah dikabulkan oleh pengadilan pada April 2024 yang sempat bikin heboh publik.


18 tahun menikah rumah tangga Andre Taulany kini diambang perpisahan--

Ini karena pasangan selebriti ini dikenal cukup harmonis bahkan jauh dari gosip miring tentang rumah tangganya. Namun, tidak disangka di balik layar, ternyata keduanya menghadapi masalah yang cukup serius. 

BACA JUGA: Jennifer Coppen Berencana Umrah Bulan Depan: Dali Tunggu Aku di Rumah Allah Ya

BACA JUGA:Usai Viral Konten Ngepods di Tanah Suci Selebgram Indonesia Lula Lahfah Malah Minta Ini

Kendati demikian memang sempat ada isu retaknya rumah tangga Andre dan Rien Wartia pada tahun 2019 silam.

Keduanya dikabarkan sempat merenggang akibat dari sebuah insiden di media sosial.

Namun hal itu ditepis oleh Andre Taulany yang mengaku bahwa masalah tersebut bukanlah menjadi penyebab utama perpisahannya saat ini.

Dikutip dari tayang di Youtube dan beberapa potongan video di media sosial, Andre mengaku jarang punya masalah besar dengan istrinya.

BACA JUGA:Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

BACA JUGA:Mantan Istri Lulusan S2, tapi Ogah Kerja, Ari Wibowo: Aku Kasih Kartu Kredit

"Kita nggak pernah ribut besar banget sih ya. Mungkin waktu 2019 yang istri diterpa soal dianggap menghina, salah satu calon. Itu benar-benar pukulan besar. Padahal saat itu kan dihack. Tapi imbasnya ya menjadi pelajaran bahwa dalam suasana seperti itu dibutuhkan menahan diri semuanya," kata Andre Taulany dikutip dari berbagai sumber.

Andre juga mengungkapkan bahwa meski pernah berselisih paham, namun tidak pernah sampai bertengkar besar yang mengancam keutuhan rumah tangga karena memang keduanya selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan baik. 

Kategori :