Cek Spesifikasi Ponsel Google Pixel 7a Vs Pixel 8a, Mana yang Lebih Baik?

Selasa 06-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Arip muhtiar

Sementara Pixel 7a hanya memiliki penyimpanan 128GB, yang mungkin dianggap tidak cukup oleh banyak orang. 

BACA JUGA:Perbandingan Vivo T1 Pro 5G dan Vivo Y27 5G Handphone Multitasking dan Unggul Untuk Fotografi

BACA JUGA:Perbandingan Redmi 13C dan Poco C65, Segmen Hp Entry Level dengan Inovasi Mid-Level

Jika Kolektor ingin mengupgrade hp setiap satu atau dua tahun sekali, ini tidak akan berarti banyak, tetapi ingin memiliki satu hp untuk waktu yang lama, gunakan Pixel 8a.

Tapi apabila Kolektor ingin menghemat anggaran, Pixel 7a sering kali dijual di berbagai pengecer dan sering kali dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp5 jutaan. 

Dengan dirilisnya Pixel 8a, tentu saja Pixel 7a akan menjadi pilihan yang hemat anggaran, namun tetap saja Pixel 7a akan memberi Kolektor hp yang mengesankan.

Dan jika pertimbangannya adalah Kolektor hanya ingin mencari hp yang biasa-biasa saja tanpa perlu fitur yang canggih yang tidak akan Kolektor gunakan, maka sekali lagi pilihan paling bijaknya adalah Pixel 7a.

BACA JUGA:Perbandingan Laptop Infinix Inbook X1E dengan Infinix Inbook X1F, Sama Cocoknya untuk Multitasking

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro 5G, Apa Saja Peningkatannya?

Di satu sisi Pixel 8a memang memiliki kelebihannya masing soal Fitur AI yang bukan hanya lebih baik dari Pixel 7a, tapi juga Galaxy S24 dan iPhone 15.

Namun bukan berarti hp dengan kecanggihan paling tinggi cocok untuk semua orang. Karena Pixel 7a selain merupakan ponsel, ia juga jelas lebih murah ketimbang Pixel 8a.

hebatnya lagi, ia menawarkan apa yang diharapkan orang-orang dari ponsel Google seperti kamera di atas rata-rata, penyaringan panggilan, Now Playing untuk mengidentifikasi lagu yang sedang diputar, dan banyak lagi. 

Jika Customer hanya mencari hp yang lebih mendasar, atau Customer baru mengenal ekosistem Google dan ingin mengujinya, mungkin yang terbaik adalah memiliki Pixel 7a.

Kategori :