Cek Spesifikasi Ponsel Google Pixel 7a Vs Pixel 8a, Mana yang Lebih Baik?

Selasa 06-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Ponsel Google, Pixel 7a dan Pixel 8a memiliki refresh rate yang smooth dan ngebut, sehingga mampu membuat kinerja lebih lancar. 

Pixel 7a memiliki refresh rate 90Hz sementara Pixel 8a hadir dengan refresh rate hingga 120Hz. Tetapi apakah refresh rate penting untuk hp?

Berikut akan diulas apa saja kelebihan yang dimiliki Google Pixel 7a dan Pixel 8a, sehingga ponsel ini layak dijadikan pilihan. 

Hp Google Pixel 8a baru secara resmi sudah hadir dan seperti yang memang diharapkan oleh para penggemar bahwa hp terbaru ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

BACA JUGA:Perbandingan POCO M6 Pro VS POCO M6, Adu Spesifikasi Harga Sama Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

Pixel 8a telah menyempurnakan Google Pixel 7a dalam beberapa hal, termasuk tampilan yang lebih cerah dan jelas, fitur AI serta prosesor yang ditingkatkan untuk kinerja yang lebih cepat

Dan tentu saja masih banyak lagi peningkatan yang diterima oleh Google Pixel 8a ketimbang versi sebelumnya yakni Pixel 7a.

Selanjutnya perbandingan fitur AI, Pixel 7a dikirimkan dengan prosesor Google generasi sebelumnya, Tensor G2, sedangkan Pixel 8a memiliki chip terbaru Google, Tensor G3. Apa bedanya?

Google mengklaim, selain lebih cepat, Tensor G3 menggunakan CPU ARM generasi terbaru, GPU yang ditingkatkan, ISP baru, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Smartphone Xiaomi Mi 9T Pro dan Xiaomi Redmi 9A, Tawarkan Performa Handal

Chip baru ini juga meningkatkan kinerja fitur AI perangkat, termasuk Magic Editor dan Audio Magic Eraser.

Selain itu Pixel 8a hadir dengan peningkatan sistem operasi selama tujuh tahun dari Google, yang berarti hp ini akan aman dan kaya fitur untuk waktu yang lama. 

Selain itu, kini ada opsi penyimpanan 256GB jika Kolektor ingin memiliki ruang untuk semua foto, aplikasi, dan hal lainnya. 

Kategori :