Oppo A12s Pesaing Samsung di Segmen Entry Level, Fitur Lengkap Harga Lebih Terjangkau

Senin 05-08-2024,12:31 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Sedangkan kamera kedua berfungsi sebagai depth sensor dengan resolusi 2 MP (f/2.4), Anda dapat mengambil foto dengan efek bokeh yang indah dan fokus yang cepat.

Oppo A12s ini mengandeng chipset Mediatek MT6765 Helio P35 dengan fabrikasi 12 nm sebagai mesin utamanya.

BACA JUGA:Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

BACA JUGA:OPPO Reno 10 Pro Plus HP Mid Range Rasa Flagship, Lebih Unggul dari 2 Saudaranya

Prosesor ini memiliki performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi standar, termasuk kebutuhan multimedia seperti gaming dan menonton film.

Prosesor Oppo A12s terdiri dari delapan inti (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) yang memungkinkan kinerja yang kencang dan responsif.

Prosesor tersebut dibekali dengan GPU PowerVR GE8320 yang membantu dalam visualisasi grafis, termasuk gaming dan tampilan antarmuka.

Oppo A12s memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, jika kapasitas ini masih kurang, Anda dapat menambahkannya dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Berkat prosesor ini, Oppo A12 memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh yang lebih unggul dibandingkan dengan seri sebelumnya, Oppo A31.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Oppo A92 Menawarkan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo K10 Pro 5G : Kualitasnya Jempolan Berkat Layar AMOLED dan Snapdragon 888 5G

Baterai yang besar memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone selama berjam-jam tanpa khawatir cepat kehabisan daya.

Fitur Oppo A12s menjadi lebih lengkap dengan adanya sistem keamanan yang disetting pada ponsel ini, seperti adanya fitur pengenalan wajah menggunakan teknologi AI pada Oppo A12s.

Sensor bertenaga AI mampu mendeteksi 128 titik biometrik pada wajah pengguna, memastikan keamanan dan kenyamanan dalam membuka kunci perangkat.

Selain Face Unlock, Oppo A12s juga memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, fitur ini memberikan alternatif lain untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Oppo A12s juga memiliki dukungan koenktivitas berupa jaringan GSM, HSPA, dan LTE yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet melalui jaringan seluler.

Kategori :