GAK NYANGKA! Ternyata Ini yang Menjadikan Harashta Haifa Zahra Sabet Juara Miss Supranational 2024

Kamis 01-08-2024,14:38 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Tentu saja ini menjadi penilaian dengan bakat luar biasa yang dimilikinya tersebut. 

BACA JUGA:Bombastis Realme Narzo N61 HP Entry Level Terbaik di Awal Agustus 2024, Spesifikasi Bersaing!

BACA JUGA:Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Palembang, Aprizal Hasyim Bersumpah Tak Akan Menyalahgunakan Wewenang

Dalam balutan busana merah muda yang dipadukan dengan kain tradisional menambah kecantikan wanita Dara Jawa Barat ditambah dengan bakat dan kepiawaiannya dalam menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Bakat dengan memadukan alat musik kecapi dan lagu daerah Bubuy Bulan serta tari Jaipong, ini keluar sebagai pemenang membawa nama Harashta Haifa Zahra terpilih sebagai pemenang dari 72 negara yang ikut serta dalam kompetisi internasional tersebut.

Harashta bahkan mengungkapkan rasa senangnya bisa menampilkan alat musik tradisional dari kampung halamannya serta tari tradisional Indonesia di kancah dunia dan internasional. 

Dirinya juga mengaku bahwa perjuangannya memboyong alat musik Kecapi dari Indonesia ke Polandia tidak sia-sia.

BACA JUGA:Nah Loh! Presiden Jokowi Larang Jual Rokok Eceran Per Batang, Apa Kabar yang Tak Punya Uang?

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Koordinasikan Kinerja Kekayaan Intelektual dengan DJKI

Bagi Mahasiswi Teknik Lingkungan Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung seni pertunjukkan selalu tak tergoyahkan dimana dimulai dengan perjalanannya sebagai Majoret hingga memicu minatnya pada tarian tradisional, menyanyi, dan tampil dalam musikal drama dan terus berklanjut hingga hari ini.

Dengan semua usahanya membawanya akhirnya berada di atas panggung internasional bahkan sambet keberhasilan sebagai pemenang.

Dalam persiapannya, sebelum bertolak ke Polandia Harashta sudah dilatih dan diberi bekal terbaik oleh Angga Arisnanta dan didampingi oleh Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004, Baim, serta Erik Akmal.

Kategori :