Huawei P40 lite Ditenagai Chipset Kirin 810 yang Tangguh dan Kencang Miliki Desain Elegan, Cek Harganya Disini

Senin 29-07-2024,09:08 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

Huawei P40 lite memiliki sistem kamera yang menarik. Berikut adalah beberapa informasi terkait performa kameranya:

Kamera Utama: Kamera utama menggunakan sensor 48 MP dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus). Ini memastikan hasil foto yang tajam dan jernih.

Kamera Ultrawide: Terdapat kamera ultrawide 8 MP yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

BACA JUGA:Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Kamera Makro dan Depth: Dua kamera tambahan dengan resolusi 2 MP masing-masing untuk mode makro dan efek bokeh.

Kualitas Foto: Hasil foto dari Huawei P40 lite cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik.

Namun, perlu diingat bahwa performa kamera juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti pengaturan, pencahayaan, dan penggunaan aplikasi kamera. 

Dengan kapasitas baterai 4.200 mAh, Huawei P40 lite dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat SuperCharge 40W. Dalam waktu 30 menit, Anda dapat memperoleh hingga 70% daya baterai.

Kelebihan performa baterai yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Namun, perlu diingat bahwa faktor lain seperti penggunaan aplikasi dan kondisi baterai juga memengaruhi performa secara keseluruhan. 

Smartphone ini hadir dengan desain elegan yang memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan tipe layar LTPS IPS LCD. Desainnya yang nyaman digenggam dan warna gradasi yang menarik membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar Huawei. 

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

BACA JUGA:Smartphone Oppo K9 5G, Tawarkan Kinerja Solid dan Kencang dan Miliki Layar Super AMOLED

Huawei P40 lite memiliki desain yang menarik dan tampilan yang modern. Ponsel ini memiliki dimensi 159,2 x 76,3 x 8,7 mm dan berat 183 gram. Bodi cukup nyaman digenggam dengan ukuran yang pas di tangan.

Smartphone  Huawei P40 lite hadir dalam beberapa varian warna, termasuk Black, Emerald Green, Light Pink/Blue, dan Skyline Gray.

 Harga di pasar Indonesia Huawei P40 lite dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan hingga 4 jutaan  Harga di pasar Indonesia mungkin sedikit berbeda tergantung pada fitur dan paket penjualan yang ditawarkan.

Kategori :