Huawei P40 lite Ditenagai Chipset Kirin 810 yang Tangguh dan Kencang Miliki Desain Elegan, Cek Harganya Disini

Senin 29-07-2024,09:08 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS. CO - Huawei P40 lite ialah ponsel cerdas yang ditenagai oleh chipset kirin 810 yang tangguh dan performa kencang, smartphone ini memiliki desain yang elegan, Cek harganya disini. 

Keunggulan Huawei P40 lite meliputi beberapa aspek yang membuatnya menonjol di pasar smartphone yang ditenagai chipset kirin 810 dengan performa kencang dan harga terjangkau. 

Performa tangguh dan kencang ditenagai oleh chipset Kirin 810 (7 nm),  menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari dan memastikan kinerja yang lancar.

Menawarkan keunggulan yang menarik dan memiliki desain elegan, menjadikan smartphone Huawei P40 lite layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dengan harga terjangkau, cek harganya disini. 

BACA JUGA:Infinix Note 10 Usung Layar AMOLED yang Tajam dan Jernih Disertai Kamera Beresolusi 48 MP

BACA JUGA:Huawei Y6p Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22 dan Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6.3 Inci yang Luas

Huawei P40 lite dengan n RAM sebesar 6 GB, Anda dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag dan  Antarmuka pengguna EMUI dari Huawei memberikan pengalaman yang responsif dan efisien.

Performa gaming dengan grafis yang baik memungkinkan Anda menikmati game dengan lancar menawarkan kecepatan Akses data dengan dukungan 4G LTE memastikan akses internet yang cepat.

Namun, perlu diingat bahwa performa juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti penggunaan aplikasi, kondisi baterai, dan penyimpanan. 

Huawei P40 lite memiliki kapasitas memori sebesar 6 GB RAM dengan konfigurasi memori 128 GB ROM. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot Nano Memory, sehingga memori bawaan 128 GB dapat diperluas jika diperlukan. Dengan performa yang cukup lancar untuk penggunaan sehari-hari dan gaming, serta kamera utama dengan sensor 48 MP, Huawei P40 lite menawarkan kombinasi yang menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:Infinix Hot 9 Kelas Entry-Level Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Bikin Performa Makin Tangguh

BACA JUGA:Poco M5s Tawarkan Bodi Ergonomis dengan Layar AMOLED Full HD+ dan Sertifikasi IP53

 Ponsel ini memiliki slot Nano Memory, yang memungkinkan Anda untuk memperluas memori bawaan 128 GB jika diperlukan.

Kamera utama 48 MP dengan fitur PDAF menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8 MP dan dua kamera makro dan depth masing-masing 2 MP.

Kategori :