Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

Minggu 21-07-2024,16:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sangat menyenangkan juga mendapati fakta bahwa Motorola ini bahkan telah memasang NFC untuk layanan pembayaran nirkabel dan pembacaan tag.

Kemudian juga terdapat 2 slot SIM, ia juga dilengkapi slot kartu microSD khusus yang dapat Pengguna gunakan untuk memperluas penyimpanan hp. 

BACA JUGA:Motorola G62 Dukung Kamera Beresolusi 50 MP dengan Refresh Rate 120 Hz Agar Layar Lebih Responsif

BACA JUGA:Motorola G30 Ponsel Entry Level yang Tawarkan Performa Tangguh, Spek Memadai Untuk Multitasking Ringan

Meskipun Motorola Moto G04 mendukung WiFi 5 menurut pabrikannya, tapi sayangnya hp ini tidak mampu mencapai kecepatan biasanya.

Sebaliknya, hanya kecepatan WiFi 4 yang lambat yang memungkinkan sehingga membatasi kecepatan transfernya menjadi sekitar 50 Mbps. 

Perangkat ini adalah ponsel 4G. Lalu hp ini dilengkapi dengan Android 14 yang terinstal dan hampir tidak ada yang berubah pada sistem operasi Google oleh Motorola. 

Beberapa permainan sudah terinstal di telepon. Moto G04 bersertifikasi Widevine, artinya Kolektor dapat melakukan streaming dari sebagian besar platform streaming utama dalam kualitas HD. 

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Meski dibanderol murah, Moto G04 memiliki layar sentuh 90 Hz yang bisa dioperasikan dengan lancar. Layar sentuhnya tetap sangat responsif hingga ke sudut dan tepinya. 

Tombol volume fisik dan standby terletak di sisi kanan casing. Anda dapat merasakannya dengan mudah dan mereka memiliki titik tekanan yang jelas.

Sensor sidik jari juga terintegrasi ke dalam tombol standby, yang membuka kunci ponsel dengan cepat dan andal setelah sidik jari diingat. 

Selain itu, hp ini dilengkapi fungsi pengenalan wajah yang juga berfungsi dengan baik dan cahaya yang berasal dari layar ponsel biasanya cukup untuk pengenalan bahkan dalam kegelapan.

BACA JUGA:Motorola G24 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Jernih yang Memukau serta Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Motorola Moto E40 Ponsel Android dengan Layar IPS Max Vision HD+ yang Nyaman Untuk Menonton

Kategori :