Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

Minggu 21-07-2024,16:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Motorola Moto G04 merupakan HP dengan kisaran harga Rp2 jutaan, namun sudah dipasang dengan sistem operasi android 14.

Untuk smartphone ini pabrik Motorola menjanjikan pembaruan perangkat lunak setiap 2 bulan hingga Januari 2026. Ini tidak terlalu lama tetapi dalam kisaran harga ini, janji pembaruan itu sendiri jarang terjadi.

Sisi luar, hp entry-level ini dibuat dengan sangat kokoh; tekanan dan puntiran tidak mengganggu sama sekali dan tidak dapat menimbulkan suara berderit apa pun casing.

Selain itu transisi material ponsel Rp2 jutaan juga sangat rapi dengan modul kamera yang sedikit lebih tebal sehingga terlihat elegan karena dilengkapi dengan sedikit lengkungan pada transisi ke belakang. 

BACA JUGA:Motorola Moto G Stylus 5G Bekali Fiturnya dengan Rear Camera 48 MP Serta Desain Tahan Air

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Versus Galaxy S24 Ultra: Mana Sebaiknya yang Customer Beli Pada 2024?


Varian warna hp Motorola Moto G04.--

Bagian belakangnya terbuat dari plastik yang sedikit berkilauan dan memiliki hasil akhir matt. Akibatnya, magnet sidik jari tidak sebanyak itu.

Moto G04 adalah hp yang terjangkau bagi Kolektor yang hanya ingin memiliki perangkat yang simpel, mudah dijangkau saat bepergian, atau untuk hp kedua.

Serunya, Motorola Moto G04 tidak hanya memiliki warna hitam klasik, Motorola juga menawarkan Moto G04 yang terjangkau dalam varian warna biru, hijau, dan oranye. 

Bezel yang relatif tipis di sekitar layar juga mampu memberikan tampilan depan yang sangat modern dan stylish.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motorola Moto G60 Tawarkan Performa Gaming yang Optimal dan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Motorola One Fushion+ Dibekali Pop-Up Selfie Camera dengan Layar Besar Untuk Menikmati Konten dan Game

Hp Motorola Moto G04 ini memiliki ruang penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB, ukiran penyimpanan ini lebih dari cukup untuk kisaran harganya.

Ada jack headphone di tepi atas ponsel dan port USB-C di bagian bawah. Yang terakhir ini hanya terhubung secara internal melalui kecepatan USB 2.0, yang hampir tidak mempercepat transfer data. 

Kategori :