2 Rumah dan 2 Bedeng di Tuan Kentang Jakabaring Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kamis 18-07-2024,12:51 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Semua rumah yang terbakar berada di lokasi Jalan Hamzah Kuncit RT 01 RW 01 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring Kota Palembang," terangnya.

Sementara salah seorang warga sekitar yakni Efendi (34) mengaku bahwa rumah semi permanen miliknya nyaris saja turut di makan api. 

BACA JUGA:Si Jago Merah Ngamuk di Jalan Sentosa, Rumah Kartika Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:1 Unit Rumah di Ogan Ilir Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Puing-Puing, Penghuni Rumah Sedang ke Bogor

Beruntungnya, api yang nyaris menyambar ke arah bangunan rumahnya bisa dipadamkan oleh semburan air dari mobil petugas pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah rumah kami tidak ikut dimakan api. Terima kasih ya Allah," ucapnya syukur. 

Sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Sentosa, Lorong Masjid, RT 08 RW 02, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang diamuk si jago merah, Senin pagi 15 Juli 2024 sekitar Pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun SUMEKS.CO rumah milik Kartika tersebut diduga hangus terbakar disebabkan adanya korsleting listrik yang berada di salah satu ruangan.

BACA JUGA:Ruko 3 Lantai di Seberang Pasar Km 5 Hangus Terbakar, Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Ruko 3 Lantai di Seberang Pasar Km 5 Palembang Hangus Terbakar, Penyebabnya?

"Benar, ada sebuah rumah warga di wilayah hukum Polsek SU 2 mengalami kebakaran subuh tadi, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," terang Kapolsek Kompol Andri Novriansyah.

Disampaikannya, api bisa padamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Kota Palembang tiba di lokasi.

 

Kategori :